by

AC Milan Sempat Ingin Datangkan Ronaldo

AC Milan Sempat Ingin Datangkan Ronaldo

BeritaJunior – Eks CEO AC Milan Marco Fassone mengutarakan jika eks bosnya yaitu Li Yonghong sudah sempat punya niat membawa Cristiano Ronaldo akan tapi inspirasi itu malah ditentangnya. AC Milan Sempat Ingin Datangkan Ronaldo

AC Milan Sempat Ingin Datangkan Ronaldo

Ronaldo seringkali disebutkan akan cabut dari Real Madrid awal mulanya. Ada banyak hal yang dimaksud melatarbelakangi perihal tersebut.

Diantaranya adalah masalah pajak yang sudah sempat membelitnya. Ronaldo selanjutnya memang tidak kunjung pergi dan dia justru diperkirakan akan pensiun di Santiago Bernabeu.

Akan tetapi superstar asal Portugal itu tidak diduga pada akhirnya akan memutuskan untuk tinggalkan Madrid pada musim panas tempo hari. Dia terima pinangan Bianconeri untuk pindah ke Turin di harga sekitar 100 juta euro.

Akan tetapi sebelum Juve mengambil langkah pada musim panas tempo hari, Milan awal mulanya telah punya niat berjalan lebih dulu. Persisnya pada musim panas 2017.

Ialah bos anyar Milan saat itu yaitu Li Yonghong yang mempunyai inspirasi berani tersebut. Akan tetapi sayang idenya dihentikan oleh Fassone sendiri.

“Benar, Li Yonghong inginkan Cristiano Ronaldo di Milan,” kata Fassone pada Il Sole 24 Ore.

“Li inginkan Ronaldo di Rossoneri karena dia meyakini dia mempunyai kemampuan besar di pasar Tiongkok,” jelasnya.

Fassone menuturkan saat itu pihak Milan sebenarnya bahkan juga telah lakukan kontak dengan pihak agen CR7. Ditambah lagi ada tanda-tanda Ronaldo memang ingin pergi dari Bernabeu.

Akan tetapi selanjutnya Fassone menampik menghadirkan pemain 33 tahun itu. Permasalahannya sederhana; dana.

“Pemain itu ingin tinggalkan Madrid. Kami berjumpa pada bulan Juli 2017 dengan agennya [Jorge] Mendes untuk mengecek cost dan ketersediaannya,” jelasnya.

“Waktu itulah saya memberikan keyakinan dia untuk melepas mimpi: Ronaldo terlalu mahal,” tegasnya.

News Feed