by

AC Milan Targetkan Liga Champions

AC Milan Targetkan Liga Champions

BeritaJunior – Gelandang AC Milan Lucas Biglia mengatakan jika musim ini timnya masih membidik untuk dapat mencapai ticket masuk ke Liga Champions. AC Milan Targetkan Liga Champions

AC Milan Targetkan Liga Champions

Milan telah berupaya keras untuk dapat kembali pada Liga Champions semenjak beberapa musim paling akhir. Bahkan juga musim panas lalu mereka sampai keluarkan uang beberapa ratus juta euro untuk beli beberapa pemain baru.

Namun, Milan tidak berhasil mendapatkan ticket masuk Liga Champions lagi. Pasalnya mereka hanya dapat finis di rangking enam.

Ticket Liga Champions justru didapat oleh lawan mereka yaitu Inter Milan. Mereka malah dapat finis di tempat empat.

Musim panas tempo hari, Milan kembali berupaya berbenah. Namun mereka tidak seekstrim musim lalu.

Walaupun itu, Biglia menyatakan perihal itu tidak bermakna Milan tidak miliki ambisi seperti musim lalu. Ia mengakui Rossoneri masih ingin kembali pada Liga Champions.

“Kami mesti lihat diri kami sendiri, kami mesti tingkatkan standard dan berfikir mengenai Liga Champions,” katanya pada Sky.

“Kami cuma lihat diri kami sendiri, bukan yang lainnya. Sampai bulan Maret liga adalah satu perihal, dari bulan Maret sampai Mei adalah satu lagi.”

“Kami mengharap ada di empat besar saat kami sampai bulan Maret,” tegasnya.

Gelandang asal Argentina ini lalu membicarakan masalah tujuan pribadinya. Ia mengharap untuk dapat perpanjang waktu baktinya di San Siro.

“Saya ingin memperbaharui kontrak saya, saya merasa baik-baik saja dan saya sudah berdaptasi sesudah melakukan waktu satu tahun yang susah,” katanya.

“Saya suka juga dengan rekanan tim saya yang mempunyai kepercayaan pada saya. Jalinan dengan bos [Gattuso] adalah yang terbaik, saya lakukan apakah yang ia meminta saya kerjakan untuk tim.”

News Feed