by

Ada Yang Berharap Fiorentina Gagal Lolos Liga Champion

Ada Yang Berharap Fiorentina Gagal Lolos Liga Champion

Berita Bola – Chelsea serta Tottenham Hotspur tertarik mendatangkan winger Fiorentina, Federico Chiesa, pada bursa transfer musim panas 2018. Tetapi, berhasil atau tidaknya mereka mendatangkan Chiesa bergantung dari nasib La Viola –julukan Fiorentina– diakhir musim 2017-2018. Ada Yang Berharap Fiorentina Gagal Lolos Liga Champion

Ada Yang Berharap Fiorentina Gagal Lolos Liga Champion

Seperti dikabarkan Calciomercato, Rabu (31/1/2018), Fiorentina akan dimiliki pemilik anyar bila mereka finish empat besar di Liga Italia 2017-2018, sekaligus meyakinkan tempat di Fase Grup Liga Champions 2018-2019. Calon yang memiliki anyar Fiorentina itu cuma ingin beli, bila klub yang identik dengan warna ungu itu mentas di Liga Champions musim depan.

Dengan mempunyai investor baru, Fiorentina dipercaya akan menjaga pemain-pemain terbaiknya, termasuk juga Chiesa. Disamping itu jika Fiorentina gagal maju ke Liga Champions, Fiorentina tidak jadi dipunyai investor baru. Begitu, Andrea Della Valle masih akan berkuasa.

Bila Della Valle masih berkuasa, peluang besar ia bakal jual pemain-pemain bintangnya untuk menyeimbangkan neraca keuangan klub, termasuk Chiesa. Karenanya, Chelsea serta Tottenham berharap Fiorentina tidak mentas di Liga Champions musim depan.

Sedikit mengulas Federico Chiesa. Federico adalah anak dari pesepakbola legenda Italia di era 1990-an, Enrico Chiesa. Karena itu, darah sepakbola mengalir dari sang bapak. Tidak heran, Chiesa Junior telah menembus tim utama Fiorentina pada musim panas 2016, atau saat dirinya belum genap berusia 19 tahun.

Chiesa di kenal fasih beroperasi jadi winger kanan. Ia tidak cuma piawai melepas umpan silang, tetapi juga andal dalam menembus pertahanan lawan.

Dari 23 tampilan di semua ajang, Chiesa sudah mengemas empat gol serta empat assist. Jumlah gol serta assist Chiesa dipercaya selalu bertambah, mengingat banyak pertandingan yang akan ditempuh Fiorentina musim ini.

News Feed