by

Agen Alaba Mengatakan Real Madrid Tertarik dengan Kliennya

Agen Alaba Mengatakan Real Madrid Tertarik dengan Kliennya

Berita Bola – Raksasa Spanyol, Real Madrid, serius menguber tanda tangan bek Bayern Munich, David Alaba. Hal tersebut diungkapkan oleh agen sekalian bapak sang pemain, George Alaba. Agen Alaba Mengatakan Real Madrid Tertarik dengan Kliennya

Agen Alaba Mengatakan Real Madrid Tertarik dengan Kliennya

Alaba adalah andalan Bayern mulai sejak menembus tim paling utama pada 2010. Ia jadi satu diantara pilar dibalik keberhasilan FC Hollywood menguasai Bundesliga dalam sebagian musim paling akhir.

Pemain internasional Austria itu juga selalu dihubungkan dengan kepindahan ke Madrid, serta sang bapak mengutamakan ada peluang untuk putranya itu untuk geser, walau tidak mau berkomentar lebih jauh.

“Semua orang tahu kalau Real Madrid begitu tertarik pada Alaba. Tapi kami tidak dapat menyebutkan apa-apa saat ini, ” kata George pada AS.

“Kita juga akan lihat apa yang berlangsung pada musim panas. Saat ini bukanlah waktunya untuk mengulas siapa yang tertarik kepadanya. Kebanyakan orang sudah mengetahui mengenai ketertarikan Madrid, bukanlah rahasia lagi. ”

“Tapi saat ini tak ada yang butuh dibicarakan. Dia mesti menanti serta lihat diakhir musim, ” George memberikan.

Di Bayern, Alaba masih tetap terikat kontrak sampai Juni 2021. Musim ini, ia membela Bayern dalam 35 kompetisi di semuanya pertandingan dengan catatan dua gol serta enam assist.

News Feed