by

Agen Dari Simone Zaza Membantah Isu Kepindahan Kliennya

Agen Dari Simone Zaza Membantah Isu Kepindahan Kliennya

Berita Bola – Isu ketertarikan AC Milan serta Lazio pada Simone Zaza dibantah oleh agen sang pemain, Antonio Zaza. Pria yang bapak dari Simone itu menyebutkan, dia cuma membaca isu itu dari surat berita. Agen Dari Simone Zaza Membantah Isu Kepindahan Kliennya

Agen Dari Simone Zaza Membantah Isu Kepindahan Kliennya

“Hingga sekarang ini belumlah ada hal yang konkret, baik dari AC Milan serta Lazio. Saya cuma membaca ketertarikan mereka dari surat berita. Masih tetap sangat awal untuk membahas peluang transfer, ” kata Antonio pada Calciomercato.

“Saya tidak mengetahui Direktur AC Milan, saya juga tidak dapat menyebutkan dia sudah mengontak saya masalah Simone. Sekarang ini Simone cuma konsentrasi pada Valencia, tapi bila klub menaruhnya di daftar jual, jadi hal itu dapat beralih, ” sambungnya.

Meskipun demikian, Antonio menyatakan bila sang anak tetaplah menghormati kontrak yang dipunyainya dengan Valencia. Simone juga dimaksud begitu bahagia ada di Spanyol.

“Dia begitu bahagia di Valencia serta satu hal yang tentu, dia mempunyai kontrak sampai 2021 yang akan datang serta dia juga akan menghormatinya. Hubungan dengan fans juga cukup baik serta Simone juga suka pada Kota Valencia, ” tandas Antonio.

Simone Zaza dihadirkan Valencia pada Januari 2017 dengan status pemain utang dari Juventus. Lalu pada bursa transfer musim panas lalu, El Che mengambil keputusan untuk mengontraknya dengan permanen. Selama musim ini, Simone Zaza sudah cetak 12 gol dari 31 kompetisi di La Liga.

News Feed