by

Agen Menepis Kabar Soal Kepergian Mourinho

Agen Menepis Kabar Soal Kepergian Mourinho

BeritaJunior.com – Bermacam-macam persoalan yang dihadapi Manchester United pada musim ini membuat berita kepergian sang pelatih, Jose Mourinho, selalu berhembus. Akan tetapi sang agen pastikan jika client-nya tersebut masih akan melatih Paul Pogba dkk. Agen Menepis Kabar Soal Kepergian Mourinho

Agen Menepis Kabar Soal Kepergian Mourinho

Kembali pada bursa transfer musim panas lalu, Mourinho sudah sempat menyalahkan kebijakan manajemen tim dalam menghadirkan pemain. Karena, keinginan penambahan amunisi yang diperlukan olehnya tidak dipenuhi oleh pihak manajemen.

Salah satunya bidang yang jadi perhatian adalah pertahanan, yang saat ini di isi oleh Victor Lindelof dan Chris Smalling. Beberapa publik memandang jika gabungan ke-2 pemain itu tidak cukuplah untuk mengawal pertahanan tim sebesar MU.

Akhirnya juga tampak dalam beberapa partai MU pada musim ini. Mereka tunjukkan inkonsistensi dalam permainannya sampai seringkali torehan-torehan negatif datang di depan runner-up Premier League tersebut.

Bahkan juga pada awal musim, rumor tentang pemecatan Mourinho sering jadi bahan pembicaraan penting publik. Beberapa pengagum dibikin terbelah dua, ada yang menginginkannya pergi dan ada pula demikian sebaliknya.

Walaupun seruan pemecatan berkumandang, akan tetapi batang hidung pelatih berusia 55 tahun itu masih tampak di Old Trafford. Termasuk juga saat MU tidak berhasil mencetak kemenangan benar-benar dari empat partai terakhir kalinya di Premier League.

Baru saja ini, banyak yang menyampaikan kabar jika Mourinho ingin memutuskan kerja samanya dengan Manchester United. Akan tetapi sang agen, Jorge Mendes, pastikan jika isu tersebut tidaklah benar adanya.

“Ada isu yang mengatakan jika Jose Mourinho tinggalkan Manchester United,” tutur Jorge Mendes, figur yang ikut menaungi beberapa pemain besar termasuk juga Cristiano Ronaldo, diambil dari The Independent.

“Itu tidak benar. Jose begitu suka beada di klub dan klub juga suka dengannya. Ia terikat kontrak periode panjang dengan Manchester United dan begitu memiliki komitmen pada klub dalam bangun project yang solid,” pungkasnya.

Sebelum ini, Manchester United diberitakan oleh The Sun ingin mendepak Mourinho bila tidak berhasil duduk di empat besar di akhir musim. Menurut laporan tersebut, pihak manajemen ingin menggantinya dengan pelatih Tottenham, Mauricio Pochettino.

News Feed