by

Alami Cedera Hugo Lloris Dicoret Dari Timnas Prancis

Alami Cedera Hugo Lloris Dicoret Dari Timnas Prancis

BeritaJunior – Keinginan Hugo Lloris untuk melanjutkan tindakan impresifnya bersama dengan tim nas Prancis saat Piala Dunia 2018 mesti jatuh. Karena, tim nas Prancis barusan mencoret nama Loris dari daftar skuat tim nas. Alami Cedera Hugo Lloris Dicoret Dari Timnas Prancis

Alami Cedera Hugo Lloris Dicoret Dari Timnas Prancis

Argumen pencoretan Lloris tentunya bukan karena masalah tehnis. Karena, dia masih menjadi penjaga gawang nomer satu di Prancis. Loris dicoret karena masih dalam keadaan cedera dan belumlah 100 % bugar.

Lloris tidak bermain saat Tottenham Hotspur kalah dengan score 2-1 atas Watford di minggu ke-4 Premier League. Tempat Loris dibawah mistar Spurs digantikan oleh Michael Vorm pada pertandingan di Vicarage Road tersebut .

Pelatih tim nas Prancis, Didier Deschamps, sebenarnya sudah sempat mengharap Lloris akan pulih. Deschamps juga masih memanggilnya dan menanti kepastian keadaan Lloris. Akan tetapi, kini Deschamps resmi mencoretnya.

Saat pastikan Lloris masih memiliki masalah dengan cedera paha, Deschamps langsung berjalan cepat mencari substitusinya. Bekas pelatih Juventus pilih untuk menyebut kiper Montpellier yaitu Benjamin Lecomte.

Kiper berumur 27 tahun awal mulanya tidak pernah bermain untuk tim nas Prancis di level senior. Tetapi, di waktu lalu , Lecomte sempat kenakan seragam tim nas saat bermain di Prancis U-21.

Lecomte akan jadi penjaga gawang anyar ke-2 yang di panggil oleh Deschamps. Karena, awal mulanya telah ada nama Beniot Costil dati Bordeaux yang di panggil untuk menukar Steve Mandan da, yang juga alami cedera.

Dengan cederanya dua penjaga gawang utama, karena itu akan menarik menebak siapa yang akan menjadi pilihan Deschamps dibawah mistar. Nama Alphonse Areola diperkirakan akan menjadi pilihan utama bila lihat rekam jejak dan pengalamannya.

Areola adalah penjaga gawang utama PSG musim lalu . Musim 2018/19 ini , dia mesti share peranan sekaligus juga dimentori oleh Gianluigi Buffon di PSG. Areola lebih difavoritkan menjadi pilihan utama di banding Lecomte atau Costil dibawah mistar Prancis.

Akan tetapi, pekerjaan berat akan menanti Areola atau siapa yang menjadi pilihan utama. Karena, lawan yang akan dihadapi oleh Prancis bukan tim asal-asalan yaitu Jerman (7/9) dan Belanda (10/9).

News Feed