by

Alasan Antonio Conte Belum Jadikan Giroud Sebagai Starter

Alasan Antonio Conte Belum Jadikan Giroud Sebagai Starter

Berita Bola – Antonio Conte tidak mau tergesa-gesa turunkan striker anyar Chelsea Olivier Giroud karna belum juga seutuhnya bugar. Alasan Antonio Conte Belum Jadikan Giroud Sebagai Starter

Alasan Antonio Conte Belum Jadikan Giroud Sebagai Starter

Pelatih berkebangsaan Italia itu pada akhirnya memperoleh striker murni untuk lini serang The Blues pada tenggat saat transfer Januari.

Terlebih dulu ada nama Edin Dzeko, Peter Crouch, Ashley Barnes serta Andy Carroll sebagai incaran. Tapi sesudah kehadiran Pierre-Emerick Aubameyang ke Arsenal meyakinkan Giroud tersisihkan di Emirates, sang pemain Prancis itu mengambil keputusan geser ke Chelsea.

Sayangnya Giroud tiba di Stamford Bridge dalam keadaan tidak seutuhnya bugar karna pernah cedera hamstring. Tidaklah heran bila lalu Antonio Conte menanti si pemain kembali pada keadaan fisik seperti yang lalu.

“Kami mulai bekerja atasnya serta mengecek keadaan fisiknya. Tentunya susah untuk Giroud untuk masuk ke starting XI pada Senin, ” papar Conte pada konferensi pers mendekati pertandingan Liga Inggris kontra Watford.

“Olivier baru pulih dari cedera otot serta tidak bermain sepanjang 50 hari sebelumnya tampak 15 menit melawan Swansea saat masih tetap mengenakan seragam Arsenal. ”

“Jangan lupa, mungkin saja Willian juga akan dapat bermain. Itu memberi saya peluang untuk merubah apa yg tidak saya kerjakan di kompetisi melawan Bournemouth. ”

“Alvaro Morata masih tetap cedera. Saya berharap dapat selekasnya temukan jalan keluar atasnya. Dengan problem di bagian punggung, Morata kehilangan banyak pertandingan serta ini bukanlah kondisi yang baik untuk tim. ”

“Saya berharap departemen medis club dapat selekasnya temukan jalan keluar dari kondisi begini di masa datang. ”

Di lini belakang ada Andreas Christensen yang di pastikan tidak hadir tampak di Vicarage Road kelak, sesudah ia jalan tertatih-tatih saat Chelsea dihantam Bournemouth.

“Pengecekan medis awal akhirnya positif tapi kami mesti menanti untuk hasil yang lebih tentu, ” lebih Conte.

“Pastinya dia juga akan tidak hadir di pertandingan kontra Watford serta saya juga memperoleh kondisi yang lain mendekati pertandingan kontra The Hornets kelak. Hari ini Jumat saat setempat, kami masih tetap mempunyai saat dua hari 1/2 sebelumnya berlaga. ”

News Feed