by

Alasan Mengapa Vidal Pantas untuk Bergeser ke Barcelona

Alasan Mengapa Vidal Pantas untuk Bergeser ke Barcelona

BeritaJunior – Arturo Vidal dikabarkan telah sampai persetujuan dengan Barcelona. Gelandang asal Cile itu menyongsong rintangan baru selesai membela Bayern Munchen. Alasan Mengapa Vidal Pantas untuk Bergeser ke Barcelona

Alasan Mengapa Vidal Pantas untuk Bergeser ke Barcelona

Seperti di beritakan Sport, Vidal dimaksud akan masuk dengan Barcelona pada minggu ini. Itu sesudah pihak Barcelona merajut kontak dengan Vidal satu pekan awal mulanya.

Berita paling baru menyebutkan, Barcelona sepakat menggelontorkan dana 27 juta pound sterling atau Rp 509 miliar untuk menebus Vidal. Gelandang berumur 31 tahun itu juga diberitakan sudah lolos tes medis di Barcelona.

Barcelona tentunya miliki pertimbangan mengambil Vidal. Seperti dikutip Marca, tersebut lima hal yang membuat Vidal pas untuk Barcelona.

1. Pekerja Keras

Menjadi gelandang, Vidal merupakan seorang pekerja keras. Pergerakannya di posisi tengah dapat menolong posisi pertahanan tampil lebih solid.

Selain itu, tindakan Vidal di dalam membuat Ivan Rakitic serta Sergio Busquets leluasa mengatur serangan. Masalahnya Vidal akan condong bermain bertahan.

2. Serupa Paulinho

Salah satunya alasan Barca membidik Vidal merupakan untuk menukar Paulinho. Ya, gelandang asal Brasil itu pergi sesudah cuma semusim berbaju Barcelona.

Vidal dinilai miliki ciri-ciri bermain serupa Paulinho. Oleh karena itu, Vidal juga diperkirakan tidak akan kesusahan menyesuaikan dengan beberapa pemain Barcelona lain nya.

3. Pengalaman

Vidal juga merupakan figur gelandang memiliki pengalaman. Sebelum membela Munchen, ia sudah berbaju Bayer Leverkusen serta Juventus.

Untuk Juventus, Vidal sudah menolong Bianconeri -julukan Juventus- menguasai Liga Italia. Vidal sempat juga mengantar Juventus ke Final Liga Champions 2014/15.

Aspek pengalaman itu yang membuat Vidal akan jadi figur andalan di posisi tengah Barcelona.

4. Unggul Duel Udara

Vidal tidak cuma unggul dalam duel satu lawan satu melain kan juga di duel hawa. Ya, kelebihan Vidal juga ada saat mesti memenangi sundulan dengan pemain lawan.

Berikut yang membuat Vidal miliki aspek plus di banding gelandang Barcelona lain nya. Seperti di ketahui, Barcelona sampai kini diketahui dengan gelandang-gelandang yang mungil serta kurang bagus dalam duel hawa.

5. Miliki Jiwa Pemimpin

Barcelona sudah ditinggal dua figur yang begitu dihormati Xavi Hernandez serta Andres Iniesta. Ban kapten juga sekarang jadi punya Lionel Messi.

Masuknya Vidal membuat Barcelona miliki figur pemain yang mungkin saja pilihan kapten. Ciri-khasnya yang selalu semangat tiap-tiap tampil dapat membuat beberapa pemain Barcelona miliki motivasi lebih.

News Feed