by

Alasan Mourinho Bertahan Di MU Sudah Habis

Alasan Mourinho Bertahan Di MU Sudah Habis

BeritaJunior – Kekalahan Manchester United atas Juventus dalam pertandingan Liga Champions hari Rabu (24/10) tempo hari jadi puncak kesabaran sang mantan pemain, Paul Ince. Menurut dia, fakta untuk menjaga Jose Mourinho telah habis. Alasan Mourinho Bertahan Di MU Sudah Habis

Alasan Mourinho Bertahan Di MU Sudah Habis

Mourinho bisa saja persembahkan gelar Liga Europa pada musim kiprahnya pada pertengahan 2017 tempo hari. Tidak hanya itu, walaupun tidak memperoleh gelar, akan tetapi MU sukses jadi runner-up di Premier League serta FA Cup musim lalu.

Tapi pada musim ini, dia selalu dibombardir kritikan keras dari publik karena perform The Red Devils inkonsisten. Ditambah lagi dalam beberapa minggu paling akhir ini, dimana Paul Pogba cuma dapat mencapai satu kemenangan saja.

Kekalahan atas Juventus seakan jadi tanda-tanda jika Mourinho sebagai pelatih seharusnya dikeluarkan. Bermain di Old Trafford, mereka malah tampil ciut dan kalah dengan score tipis 0-1 karena gol tunggal Paulo Dybala.

Perihal tersebut mengundang perhatian dari Ince. Baginya, eks nahkoda Chelsea tersebut telah tidak dapat kembali memberi fakta apa pun dan sudah seharusnya ditendang keluar dari Old Trafford.

“Ia ingin bermain bertahan dan menang dengan score 1-0 saja, tapi dia paham jika beberapa pengagum serta pemain di United tidak akan terima itu. Serta mereka memiliki hak akan itu,” tutur Ince pada Paddy Power News.

“Kami telah tiga musim dibawah waktu Mourinho saat ini. Tidak lagi ada fakta. Anda telah habiskan uang banyak, jika saya melatih tim dan mereka memberikan waktu tiga tahun, dan jelas kami jauh dari standard, saya meyakini akan kehilangan pekerjaan,” sambungnya.

Tempat United di klassemen sesaat Premier League, dimana mereka ketinggalan jauh dari beberapa lawannya, makin membuat Ince gusar. Baginya, sisa klubnya itu telah tidak dapat kembali berkompetisi dengan tim-tim besar lainnya seperti Liverpool dan Chelsea.

“Apa kami ada pada step dimana United tidak lumayan bagus? Ya. Mereka ketinggalan begitu jauh di belakang, dan tidak dapat kembali berkompetisi dengan tim terbaik,” imbuhnya.

“Mereka bahkan juga tidak tunjukkan sinyal perubahan. Faktanya mereka malah berjalan mundur. Ia beli Fred yang bahkan juga tidak dikasih peluang bermain, sama seperti seperti Alexis Sanchez. Ia menghilang!” pungkasnya.

Mourinho sebetulnya berkali-kali diberitakan akan dikeluarkan sebelum pertandingan kontra Newcastle beberapa minggu lalu. Akan tetapi karena kemenangan yang mereka capai atas The Magpies, isu tersebut perlahan-lahan menghilang.

News Feed