by

Aleix Vidal Bakal Bersama Barcelona Sampai Musim Berakhir

Aleix Vidal Bakal Bersama Barcelona Sampai Musim Berakhir

Berita Bola – Pemain lini belakang Barcelona, Aleix Vidal, akan tidak meninggalkan Camp Nou pada bursa transfer Januari ini. Meski begitu, tak ada jaminan pemain 28 tahun itu bertahan pada musim panas kelak. Aleix Vidal Bakal Bersama Barcelona Sampai Musim Berakhir

Aleix Vidal Bakal Bersama Barcelona Sampai Musim Berakhir

Wartawan Cadena Cope, Helenda Condis Edo, yang mengklaim masalah itu. Dia menyebutkan kalau Vidal, yang dihubungkan dengan Sevilla serta AS Roma dan beberapa klub lain, juga akan tetaplah berkostum Barca pada sisa musim ini.

Vidal gabung dengan Blaugrana dari Sevilla pada Juli 2015 sesudah dibeli dengan harga 28 juta euro (sekitaran Rp 466, 420 miliar), telah termasuk juga biaya diluar transfer.

Tetapi, Vidal tidak berhasil memberi performa paling baik hingga tidak dapat menembus skuad paling utama Azulgrana. Dia cuma jadi pilihan ke dua sesudah Dani Alves, Sergio Roberto serta Nelson Semedo. Akhirnya, pemain internasional Spanyol ini baru membukukan 14 kompetisi La Liga.

Nampaknya Vidal akan tidak dilepaskan karna Barca kehilangan tiga pemain pada musim dingin ini. Klub raksasa Liga Spanyol itu melepas Gerard Deulofeu, Arda Turan serta Rafinha Alcantara, hingga ada kesempatan untuk Vidal untuk tingkatkan menit bermain.

Vidal pernah bermain diluar Spanyol saat dipinjam klub Yunani, Panthrakikos, dari Espanyol, pada Agustus 2008. Cuma semusim di klub itu, Vidal kembali pada Spanyol serta pernah membela sebagian klub domestik seperti Mallorca serta Almeria sebelumnya geser ke Sevilla pada Juli 2014.

Di level internasional, Vidal sempat juga memperoleh keyakinan untuk membela tim nasional Spanyol. Dia lakukan kiprahnya pada Juni 2015 saat La Furia Roja menang 2-1 atas Kosta Rika dalam kompetisi eksperimen. Tetapi, tersebut pertama kali serta paling akhir Vidal membela timnas karna sampai saat ini dia belum juga sempat sekali lagi di panggil.

News Feed