by

Alex Sandro Siap Perpanjang Kontrak Di Juventus

Alex Sandro Siap Perpanjang Kontrak Di Juventus

BeritaJunior.com – Kepastian masa depan bek sayap Juventus, Alex Sandro, hampir menjumpai titik cerah. Pemain dari Brasil tersebut diberitakan siap perpanjang kontraknya bersama dengan sang juara bertahan Serie A sampai tahun 2023 yang akan datang. Alex Sandro Siap Perpanjang Kontrak Di Juventus

Alex Sandro Siap Perpanjang Kontrak Di Juventus

Hari esok Alex Sandro telah jadi perbincangan hangat semenjak tahun 2017 lalu. Isu kontrak baru sang pemain mulai berhembus sesudah dirinya menampik pingangan Chelsea yang saat itu masih diasuh Antonio Conte.

Rumor kepindahannya makin kencang sesudah performnya sudah sempat alami penurunan pada musim tempo hari. Bahkan juga pada musim panas lalu, wawasan masalah transisi dirinya dengan pemain Real Madrid, Marcelo, sudah sempat jadi tema hangat di publik.

Semenjak cemerlang bersama dengan Juventus pada musim perdananya, Alex Sandro memang jadi buruan penting banyak klub besar Eropa. Salah satunya yang diyakini begitu mendambakan jasanya adalah sang runner-up Premier League, Manchester United.

Juventus sendiri bisa jadi kehilangan ia dengan harga terjangkau pada awal musim depan yang akan datang. Karena, kontrak sang pemain yang akan selesai pada tahun 2020 yang akan datang dapat membuat harga nya alami penurunan mencolok di bursa transfer musim panas tahun depan.

Akan tetapi kelihatannya Bianconeri tidak akan kembali mencemaskan perihal tersebut. Menurut laporan dari Goal Italia dan ikut Sky, pemain berusia 27 tahun itu telah siap di tandatangani kontrak baru yang akan mengikatnya sampai tahun 2023 nanti.

Meskipun performnya sudah sempat alami penurunan, akan tetapi tempatnya di bidang kiri pertahanan Bianconeri dapat disebut tidak tergantikan. Bahkan juga baru-baru ini dia masuk dalam rincian tim terbaik Serie A musim 2017-2018.

Pada musim ini sendiri, dia telah menuliskan 18 tampilan di Serie A ataupun Liga Champions. Tidak hanya itu, mantan punggawa FC Porto tersebut ikut sudah kantongi dua assist sejauh ini.

Perform apiknya bersama dengan Juventus ikut membuat mendapatkan tempat di timnas senior Brasil. Waktu melawan Arab Saudi pada bulan Oktober lalu, dia berhasil cetak gol perdananya bersama dengan Selecao.

News Feed