by

Alibi Mourinho Performa MU Dibawah Arsenal

Alibi Mourinho Performa MU Dibawah Arsenal

BeritaJunior – Jose Mourinho menyebutkan Arsenal akan bermain dengan keadaan fisik beberapa pemain yang lebih bugar saat menantang Manchester United karena mereka bertanding di Liga Europa. Alibi Mourinho Performa MU Dibawah Arsenal

Alibi Mourinho Performa MU Dibawah Arsenal

Musim lalu, Arsenal masih diatasi oleh Arsene Wenger. Diakhir musim, The Gunners cuma dapat finis di tempat enam.

Akhirnya mereka cuma dapat bertanding di pentas Liga Europa. Sesaat itu MU finis di tempat ke-2 dan dapat bertanding di Liga Champions.

Pada musim ini, Arsenal tampil bagus di semua arena pertandingan sesudah diatasi oleh Unai Emery. Demikian sebaliknya MU tampil kurang optimal pada musim ketiganya dibawah bimbingan Mourinho.

Tengah minggu ini, di matchday 15 EPL, MU akan berduel menantang Arsenal di Emirates Fase. Mourinho meramalkan laga ini akan berjalan susah buat timnya karena keadaan fisik beberapa pemain The Gunners lebih baik dari beberapa pemain Setan Merah karena mereka bermain di Liga Europa.

“Ini berlainan ya, dan laga yang begitu susah buat kami karena kami akan bermain menantang tim yang bagus dalam tempo yang baik tiada akumulasi laga, karena mereka bermain di Liga Europa dan saat Anda bermain Liga Europa umumnya Anda bermain dengan pilihan ke-2 dan memberi istirahat yang baik pada pemain [tim pertama],” serunya seperti dikutip Goal International.

“Kami mesti bermain optimal dan dengan akumulasi laga, dan lalu Anda datang di peristiwa ini pada bulan Desember dan banyak tim terima konsekuensinya,” sambung Mourinho.

“Itu [bermain dalam pertandingan seperti Liga Europa] bukan motivasi yang Anda kehendaki menjadi satu tim menjadi satu klub, tapi untuk meningkatkan pemain lebih fresh adalah langkah yang baik untuk mengerjakannya, dan saat Anda mempunyai hasil yang baik di Liga Europa.”

Namun Mourinho ikut meyakini MU bukan hanya satu yang merasa pertandingan itu akan berjalan susah. Dia meyakini Arsenal pasti juga akan merasa duel lawan lawannya itu akan berjalan alot.

“Tetapi ini laga yang begitu susah buat kami dan ikut laga yang begitu susah buat mereka, lepas dari permasalahan kami dengan pemain dan dengan penentuan tim, saya cukuplah meyakini mereka juga paham pertandingan itu tidak akan gampang,” ujarnya.

News Feed