by

Allardyce Kecewa Phil Jones Tidak Bisa Maksimal Di MU

Allardyce Kecewa Phil Jones Tidak Bisa Maksimal Di MU

BeritaJunior.com – Mantan manajer timnas Inggris Sam Allardyce mengakui begitu sedih karena Phil Jones tidak dapat mengoptimalkan potensinya di Manchester United. Allardyce Kecewa Phil Jones Tidak Bisa Maksimal Di MU

Allardyce Kecewa Phil Jones Tidak Bisa Maksimal Di MU

Jones membuat gol bunuh diri saat Setan Merah bertemu dengan Valencia di Liga Champions. Mengakibatkan, tim bimbingan Jose Mourinho itu kalah dengan score 1-2 di Mestalla.

Pemain berumur 26 tahun itu ada dibawah tuntunan Allardyce saat muncul dari akademi Blackburn Rovers beberapa tahun lalu. Tampilan pemain Inggris itu begitu mengesankan saat itu.

Banyak yang diinginkan dari Jones. Akan tetapi, walau hampir membuat 200 tampilan untuk United, Jones kesusahan penuhi potensinya karena perform dan permasalahan kesehatan.

Sebelum pindah ke Manchester United, Jones sebenarnya diperebutkan oleh beberapa klub papan atas Premier League. Namun, sang pemain pilih masuk dengan Sir Alex Ferguson.

“Ia dapat mempunyai pilihan pada Man City, Man United, Liverpool, Arsenal, sebutlah saja. Semua klub itu mengincarnya tapi ia pilih Man United dan saya fikir itu adalah pilihan yang bagus dibawah Sir Alex,” kata Allardyce pada talkSPORT.

Allardyce tentunya merasa begitu suka karena Jones pilih masuk dengan Manchester United. Namun, dia sedih karena sang pemain tidak dapat mengoptimalkan potensinya disana.

“Saya fikir kadang-kadang ia masih belumlah belajar dari pengalamannya. Ia masih miliki kegelisahan dan ia mesti tinggalkan sikap diving.

“Saya dikit sedih ia belumlah sebesar yang saya harap.

“Saya menginginkan ia ada di tim Inggris dengan teratur untuk pimpin Inggris ke Kejuaran Eropa dan Piala Dunia dengan perform yang ia perlihatkan di Blackburn saat saya melatihnya.”

News Feed