by

Allegri Masih Kurang Puas Juventus Menang Tanpa Dybala

Allegri Masih Kurang Puas Juventus Menang Tanpa Dybala

BeritaJunior – Ketidak hadiran Paulo Dybala di lini depan Juventus saat melawan Lazio di pertandingan laga minggu ke-2 Serie A, Sabtu (25/8) tadi malam cukuplah rasanya. Sang pelatih, Massimiliano Allegri, juga mempunyai perasaan yang sama. Allegri Masih Kurang Puas Juventus Menang Tanpa Dybala

Allegri Masih Kurang Puas Juventus Menang Tanpa Dybala

Eks nahkoda AC Milan tersebut akan memutus untuk menyimpan Dybala di bangku cadan gan dan mainkan tiga striker, yaitu Mario Mandzukic, Cristiano Ronaldo, dan Federico Bernardeschi. Akhirnya, Bianconeri sudah sempat kesusahan untuk cetak gol.

Untungnya, mereka masih berhasil tutup laga dengan kemenangan 2-0. Dua gol Juventus diciptakan oleh Miralem Pjanic di menit ke-30 dan Mario Mandzukic 15 menit mendekati pertandingan selesai.

Scroll ke bawah untuk membaca komentar Massimiliano Allegri masalah absennya Paulo Dybala.

Absennya Dybala juga cukuplah dirasakan oleh Allegri. Pria berusia 51 tahun tersebut mengutarakan jika laju bola terhalang karena ketidak hadiran pemain dari Argentina itu .

“Tanpa Dybala, lebih susah untuk lakukan umpan diantara lini , tapi beberapa saat sesudahnya kami bertahan dengan baik dan tambah lebih bagus di babak ke-2,” tutur Allegri pada Sky Sport Italia selesai laga.

“Dybala menghubungkan lini , Bernardeschi dapat juga mengerjakannya. Tapi yang bermain di Piala Dunia datang terlambat pada saat latihan pra-musim, dan tidak semua kembali bugar di waktu bertepatan,” lanjutnya.

Lini depan Juventus juga tidak begitu tajam meskipun telah diperkokoh oleh bintang asal Portugal, Cristiano Ronaldo. Allegri mengutarakan jika peraih Ballon D’Or lima kali itu sedan g menyesuaikan dengan sepak bola Italia.

“Sepak bola Italia betul-betul berlainan dengan Spanyol, Ronaldo mengerti itu , dan dia sedan g menyesuaikan,” imbuhnya.

“Dia adalah orang yang begitu rendah hati, dan saya betul-betul suka dengan efek yang ia buat sejauh ini ,” ujarnya.

Ronaldo juga tidak berhasil cetak gol dalam pertandingan perdan anya di Serie A kontra Chievo pada minggu lalu . Di laga itu sendiri, Bianconeri berhasil menang dengan score tipis 3-2.

News Feed