by

Allegri Sebut Juventus Tidak Sedang Dalam Situasi Sulit

Allegri Sebut Juventus Tidak Sedang Dalam Situasi Sulit

BeritaJunior.com – Juventus memanglah belum terkalahkan di Serie A musim ini, tetapi performnya tunjukkan penurunan dengan perlahan-lahan. Akan tetapi sang pelatih, Massimiliano Allegri tidak merasa timnya mulai masuk saat-saat krisisnya. Allegri Sebut Juventus Tidak Sedang Dalam Situasi Sulit

Allegri Sebut Juventus Tidak Sedang Dalam Situasi Sulit

18 laga Serie A sudah teratasi, dan catatan tiada kekalahan membuat Juventus menempati kuat di puncak klassemen saat ini. 16 kemenangan yang berhasil mereka capai seakan jadi bukti begitu perkasanya Cristiano Ronaldo dkk dalam pertandingan domestik.

Akan tetapi performnya dikit tunjukkan penurunan, terpenting pada bulan Desember ini. Tidak hanya sudah sempat kalah atas Young Boys di pertandingan terakhir babak group Liga Champions, mereka juga hampir roboh saat melawat ke markas Atalanta hari Rabu (26/12) tempo hari.

Sebelum menantang Atalanta, catatan kemenangan Juventus ikut tidak dapat disebut fenomenal, karena mereka cuma dapat cetak dua gol dari dua laga. Akan tetapi Allegri bersikukuh jika tim asuhannya tidak dalam waktu krisis.

“Pada saat ini, terkecuali pertandingan besok karena saya tidak tahu bagaimana pada akhirnya, tim ini sudah mengoleksi 16 kemenangan dan dua hasil imbang – itu bukan apa-apa. Serta kami finis di tempat pertama pada group Liga Champions,” tutur Allegri diambil dari Football Italia.

“Jadi jika saya dengar mengenai Juventus sedang dalam waktu krisis, mungkin panettone-nya (roti ciri khas Italia yang seringkali dihidangkan pada Natal) kurang. Terkecuali bila anda bercanda, saya dapat menerimanya,” sambungnya.

Sejauh ini, eks nahkoda AC Milan tersebut mengakui senang dengan perform Cristiano Ronaldo dkk. Akan tetapi, dia masih berasumsi jika mereka masih penuhi standarnya untuk sampai arah klub di akhir musim nanti.

“Ada perasaan bangga dan senang dengan apakah yang kami sudah kerjakan, saya suka dengan bagaimana kami kerja. Tetapi itu tidak cukuplah untuk apakah yang ingin kami kejar dan menangi,” imbuhnya.

“Jadi kami mesti masih menunduk, tidak banyak bicara, dan menang adalah sesuautu perihal yang terpenting. Besok kami mesti menang dan memperoleh 53 point. Bukan untuk rekor, tapi untuk membuat kami makin dekat dengan Scudetto ke-8,” pungkasnya.

Menjadi info, Juventus akan melawan Sampdoria dalam pertandingan kelanjutan Serie A hari Sabtu (29/12) malam nanti. Laga itu sendiri akan berjalan di markas kebanggaan sang juara bertahan tersebut, Juventus Fase.

News Feed