by

Allegri Tak Ingin Remehkan Fiorentina

Allegri Tak Ingin Remehkan Fiorentina

BeritaJunior – Bos Juventus, Massimilano Allegri, ogah turunkan level kewaspadaannya saat bertamu ke markas Fiorentina di hari Minggu (2/12) nanti. Karena dia masih memandang tinggi La Viola menjadi salah satunya tim berat di Serie A. Allegri Tak Ingin Remehkan Fiorentina

Allegri Tak Ingin Remehkan Fiorentina

Pada musim in, keperkasaan Juventus dapat dibuktikan dengan rangkaian kemenangan yang diraihnya dalam 13 laga paling akhir. Mereka tidak sempat sekalinya menerima kekalahan dan cuma mencapai hasil imbang 1x.

Sedangkan keadaan Fiorentina tidak begitu bagus. Mereka cuma dapat mendulang 18 point dari 13 kompetisinya, dengan catatan empat kemenangan, enam hasil imbang dan tiga kekalahan, sehingga mesti senang menempati di tempat 10.

Situasi ke-2 tim dapat disebut cukuplah timpang, tetapi Allegri masih tidak ingin turunkan level kewaspadaannya. Baginya, Fiorentina masihlah jadi tim yang kuat bila disaksikan catatan yang lain pada musim ini.

“Mereka dilatih dengan baik, dengan pemain muda kuat dan muda yang bermain bagus. Mereka masih belumlah kalah di kandang, sudah cetak 14 gol dan cuma kebobolan 3x, sesaat buat mereka ini adalah pertandingan yang sangat terpenting tahun ini,” tutur Allegri dalam pertemuan persnya, diambil dari Football Italia.

“Buat kami, ini akan berasa seperti pertandingan yang lain, kami akan berjumpa dengan tim yang akan lakukan semuanya untuk menaklukkan kami, tapi ini akan jadi pertandingan terpenting buat kami karena semua tim tiga besar sedang bermain tandang menantang tim yang susah,” sambungnya.

Serie A berjalan pada Agustus lalu, yang berarti telah berjalan saat hampir lima bulan. Akan tetapi sampai saat ini, Allegri masih belumlah tahu di bulan manakah timnya merasakan saat-saat susah pada musim ini.

“Waktu kami datang di bulan April, kami baru dapat katakan bulan apakah yang sangat susah,” imbuhnya.

“Saat ini mari pikirkan masalah besok, lalu di hari Jumat kami akan kembali memerankan pertandingan menantang Inter. Lantas kami mesti pergi ke Swiss untuk mengamankan tempat pertama [di Liga Champions], karena pada saat ini point jadi terpenting,” pungkasnya.

Di Liga Champions, Juventus sudah mengamankan satu tempat di 16 besar selesai menaklukkan wakil Spanyol, Valencia, di hari Rabu (28/11) lalu. Mereka juga menyisakan satu pertandingan kembali, yaitu menantang Young Boys, yang digelar pada pertengahan Desember nanti.

News Feed