by

Allegri Tidak Khawatir Timnya Ditahan Imbang Crotone

Allegri Tidak Khawatir Timnya Ditahan Imbang Crotone

Berita Bola – Skor seri 1-1 yang diperoleh Juventus di markas dari Crotone tidak lalu buat sang pelatih klub Juventus kecewa berat. Allegri tidak kuatir meskipun hasil itu buat kelebihan atas Napoli saat ini cuma tinggal empat poin. Allegri Tidak Khawatir Timnya Ditahan Imbang Crotone

Allegri Tidak Khawatir Timnya Ditahan Imbang Crotone

Menurut Allegri, unggul empat poin mendekati pertarungan dengan sang lawan paling utama tetaplah bagus. “Sebulan lalu, kami terasa juga akan begitu senang apabila dapat unggul empat poin mendekati pertandingan head to head (lawan Napoli), ” jelas Allegri seperti ditulis dari Mediaset Premium. “Itu juga akan jadi pertandingan yang menarik. ”

Bekas pelatih AC Milan itu juga mengaku I Bianconeri memanglah tidak layak mencetak kemenangan atas Crotone. Pasalnya, Claudio Marchisio dkk. tidak tampak apik. “Laga di Crotone senantiasa susah. Kami cuma lakukan sedikit hal saat malam ini serta ini tidaklah performa yang bagus. ”

Menurut Allegri, hasil imbang 1-1 tidak mengagetkan karna mulai sejak awal juga aura negatif telah dirasakannya. “Pada sesi pertama juga telah merasa kami juga akan kebobolan. Ini betul-betul bukanlah malam kami, ” lebih Allegri lagi.

Meski begitu, pelatih berusia 50 tahun itu percaya Juventus tidak juga akan tampak sesuai sama itu waktu menjamu Napoli, akhir minggu kelak. Dia meyakinkan pertandingan kelak juga akan begitu berlainan.

“Kami saat ini mesti cobalah menaklukkan Napoli untuk betul-betul melompat ke depan. Tetapi, jikapun tidak, pertandingan baru juga akan selesai pada 20 Mei. Kami dalam keadaan fisik yang bagus serta saya percaya Minggu kelak juga akan berlainan, ” pungkas sang allenatore.

News Feed