by

Ambisi Eka Ramdani Patahkan Penilaian Bobotoh

Ambisi Eka Ramdani Patahkan Penilaian Bobotoh

Berita Bola – Eka Ramdani saat ini siap menunjukkan bila semuanya Bobotoh sudah salah menilainya dianya. Ia memanglah butuh pembuktian di club Piala Presiden, Persib Bandung. Ambisi Eka Ramdani Patahkan Penilaian Bobotoh

Ambisi Eka Ramdani Patahkan Penilaian Bobotoh

Ketentuan Persib Bandung dalam merekrut Eka Ramdani (33 tahun) dari Persela Lamongan masih tetap dikritik beberapa bobotoh. Hal tersebut berlangsung karna ia dinilai tidak cocok dengan keperluan tim Maung Bandung di Piala Presiden.

Tidak cuma karna telah tidak muda sekali lagi, Eka sempat juga pernah buat kecewa bobotoh sesudah keputusannya pindah ke Persisam Putra Samarinda (Bali United) pada jaman dulu. Ketika itu Eka berstatus jadi kapten serta ikon Persib yang lumrah bila hal tersebut masih tetap buat Bobotoh kecewa.

Sebagian pihak yang beda bahkan juga mulai menilainya bila Eka telah tidak mampu sekali lagi bila mesti bermain penuh selama 90 menit dengan keadaannya saat ini. Sambutan tidak cukup membahagiakan pastinya untuk sang pemain.

Eka sendiri tidak ingin sangat berkomentar banyak atas semuanya yang menyangsikan dianya sekarang ini. Ia jadi menilainya bila pembuktian diatas lapangan juga akan tambah lebih layak bila mesti dibanding membalas lewat pernyataan belaka.

“Saya tidak dapat banyak komentar ya, tinggal diliat sajalah bagaimana di lapangan (waktu berlaga). Bila bermain full yaitu ketentuan pelatih, ingin full atau tidaknya, ” tutur Eka Ramdani.

“Saya sendiri terasa banyak kekuranganlah, terlebih kekurangan untuk penguasaan bola, untuk timnya paling jarak antar lini ya. Bila masalah tempat baru sich tidak ya, karna terlebih dulu sempat bermain sesuai sama itu. Jadi tak ada problem besar. Bila di Timnas kan ada Firman Utina dimuka, saya yang di belakangnya, ” lanjutnya sekali lagi.

Masalah tandem dengan megabintang Michael Essien, Eka menyebutkan bila sekarang ini sistem penyesuaian dia dengan bekas pemain Chelsea itu cukup jalan baik. Ia terasa hal tersebut masih tetap butuh ditingkatkan sekali lagi.

“Hasil latihan juga (baik). Untuk awal ini saya fikir semua telah lumayanlah, tetapi mesti ditingkatkan sekali lagi karna tim beda juga tentu sekali lagi berbenah, ” ujarnya.

News Feed