by

Ancelotti Tak Peduli Dibandingkan Dengan Sarri

Ancelotti Tak Peduli Dibandingkan Dengan Sarri

BeritaJunior – Carlo Ancelotti menyatakan dia tak pernah mengasumsikan akan menerima tawaran dari Napoli sejumlah waktu lalu, tetapi saat tersebut dia tak ragu guna menyanggupinya. Ancelotti yakin Napoli ialah klub yang tepat untuk pelatih sepertinya. Ancelotti Tak Peduli Dibandingkan Dengan Sarri

Ancelotti Tak Peduli Dibandingkan Dengan Sarri

Kedatangan Ancelotti ke Stadio San Paolo memang tak terduga. Banyak pihak yang terkejut ketika Napoli memberitahukan nama Ancelotti sebagai pengganti Maurizio Sarri.

Saat itu, Ancelotti baru saja dipecat Bayern Munchen. Dia dirasakan tak dapat membawa Bayern meraih satu mimpi mereka sekitar ini, yaitu menjadi juara Liga Champions.

Uniknya, Ancelotti malah merasa Napoli ialah klub yang tepat untuk dia.

Saat presiden Napoli, Aurelo De Laurentiis menghubunginya, Ancelotti menyatakan terkejut. Dia tak mengasumsikan tawaran itu. Tetapi saat tersebut juga jawabannya telah jelas.

“Saya tidak mengasumsikan akan dihubungi De Laurentiis,” buka Ancelotti untuk fourfourtwo.

“Saya mengharapkan tidak sedikit hal kecuali datang ke sini, saya pikir petualangan Sarri bakal berlanjut. Tetapi saya yakin ini bakal jadi opsi tepat untuk saya, dari proyek klub sampai pemain-pemain mereka.”

Lebih lanjut, ketika ini Napoli-nya Ancelotti terus dikomparasikan dengan masa kepelatihan Sarri sejumlah tahun terakhir. Ancelotti sendiri menyatakan tak masalah dengan urusan itu, karena dia yakin timnya telah bekerja dengan baik.

“Perbandingan dengan Sarri tak pernah mengganggu saya, saya mengenal dia dengan baik dan dia disukai karena apa yang telah dia perbuat di sini.”

“Dia menemukan hasil positif melewati kualitas permainannya, kesebelasan dia mendominasi masing-masing laga,” sambung Ancelotti.

“Sinyal urgen dari kerja kerasnya sekitar tiga tahun di sini ialah bahwa seluruh pemain ketika ini mempunyai kesadaran yang lebih baik, jauh lebih baik dari sejawat mereka.”

News Feed