by

Ander Herrera Segera Perpanjang Kontrak Di MU

Ander Herrera Segera Perpanjang Kontrak Di MU

BeritaJunior.com – Teka-teki tentang masa depan Ander Herrera pada akhirnya menjumpai titik jelas. Sang gelandang beritanya telah akan memutuskan untuk bertahan lebih lama di Manchester United. Ander Herrera Segera Perpanjang Kontrak Di MU

Ander Herrera Segera Perpanjang Kontrak Di MU

Sejak Jose Mourinho diangkat jadi pelatih MU, Ander Herrera dapat dikatakan jadi salah satunya andalan sang pelatih. Dia tampil bagus di lini tengah MU sehingga dia mencapai penghargaan pemain terbaik setan merah di tahun 2016 yang lalu.

Akan tetapi semenjak musim lalu, jam bermain Herrera mulai alami penurunan di Manchester United. Cedera membuat kalah berkompetisi dengan gelandang MU yang lain, sehingga dia diberitakan malas perpanjang kontraknya yang habis pada musim panas nanti.

Dikutip The Times, Herrera beritanya telah akan memutuskan masa depannya. Dia diberitakan siap bertahan lebih lama di raksasa Premier League tersebut.

Menurut laporan tersebut, fakta eks Athletic Bilbao itu bertahan di MU karena godaan dari Jose Mourinho.

Pelatih Manchester United itu seringkali diberitakan lakukan pertemuan dengan Herrera. Dia coba memberikan keyakinan jika sang gelandang masih masuk dalam gagasannya di MU.

Herrera sendiri pada akhirnya luluh dengan rayuan tersebut. Akhirnya dia akan memutuskan untuk bertahan lebih lama di Old Trafford.

Tidak hanya godaan Mourinho, fakta Herrera perpanjang kontraknya karena pihak MU memberi penawaran yang lebih baik untuk sang gelandang.

Sebelumnya Herrera memang menampik penawaran dari manajemen MU. Pasalnya manajemen setan merah tawarkan proposal kontrak dengan nilai yang lumayan kecil.

Akan tetapi sesudah memperoleh intervensi dari Mourinho, Herrera lalu di tawarkan nilai kontrak yang semakin besar sehingga dia akan memutuskan untuk bertahan.

News Feed