by

Antoine Griezmann Dan Kubu Barcelona Sudah Mencapai Kesepakatan

Antoine Griezmann Dan Kubu Barcelona Sudah Mencapai Kesepakatan

Berita Bola – Antoine Griezmann dilaporkan sudah menampik Manchester United serta telah sepakat untuk gabung dengan club Liga Spanyol Barcelona pada musim panas ini. Antoine Griezmann Dan Kubu Barcelona Sudah Mencapai Kesepakatan

Antoine Griezmann Dan Kubu Barcelona Sudah Mencapai Kesepakatan

Striker asal Prancis Antoine Griezmann begitu dihubungkan dengan kepindahan ke Manchester United pada akhir musim kemarin. Tapi waktu itu Griezmann menginformasikan kalau dia juga akan tetaplah bertahan di Atletico Madrid karna Los Rojiblancos tidak bisa temukan penggantinya, waktu disanksi larangan transfer oleh FIFA.

The Red Devils secara cepat mengalihkan perhatian mereka ke tempat beda dengan membawa Romelu Lukaku, meninggalkan kesangsian apakah mereka juga akan kembali dengan tawaran di jendela transfer selanjutnya untuk Griezmann.

Klausul pelepasan 175 juta pound (3, 34 triliun rupiah) pemain berumur 26 th. itu juga akan turun jadi 100 juta pound (1, 91 triliun rupiah) pada musim panas, yang bermakna beberapa besar club elit Eropa bisa berkompetisi untuk memperoleh tandatangannya.

Walau Barcelona sudah keluarkan dana lebih dari 350 juta pound (6, 68 triliun rupiah) untuk memboyong Philippe Coutinho, Ousmane Dembele serta perpanjangan kontrak Lionel Messi, mereka tampak jadi favorite untuk merekrut Griezmann.

Serta mereka nampaknya saat ini memenangi perburuan untuk memperoleh sinyal tangannya. Itu menurut wartawan Sport, Albert Roge, yang mengklaim striker itu telah menyepakati prasyarat untuk bergsabung dengan raksasa Catalan.

“Kesepakatan transfer telah di setujui, walau terang ke-2 pihak akan tidak mengkonfirmasi hal tersebut, ” kata Roge di account Twitternya.

“Di Sport kami sudah diberitahu mengenai perjanjian pribadi yang sudah berlangsung pada keduanya serta Griezmann juga akan jadi pemain Barca pada musim panas 100 %. ”

Griezmann menunjukkan kalau dia masih tetap adalah satu diantara striker paling mematikan di Eropa dalam kemenangan 5-2 Atletico atas Sevilla Senin (26/2/2018) awal hari WIB sesudah cetak hat-trick pertamanya musim ini.

News Feed