by

Antonio Conte Anggap Kekalahan Chelsea Bukan Karena Transfer

Antonio Conte Anggap Kekalahan Chelsea Bukan Karena Transfer

Berita Bola – Manajer club Liga Inggris Chelsea, Antonio Conte, segera menyanggah bila tim kalah karna problem transfer pemain. Antonio Conte Anggap Kekalahan Chelsea Bukan Karena Transfer

Antonio Conte Anggap Kekalahan Chelsea Bukan Karena Transfer

Sosok Antonio Conte memanglah cepat-cepat menyanggah bila Chelsea menelan kekalahan karna beberapa pemainnya di pengaruhi oleh bebrapa gosip sekitar transfer Liga Inggris mendekati penutupan bursa musim dingin barusan malam.

Kubu The Blues memanglah telah dengan mengagetkan dapat kalah dengan juga score 0-3 di tangan Bournemouth walau diunggulkan. Saat ini mereka jadi ketinggalan 18 angka dari Manchester City di puncak klassemen sekarang ini.

Terlebih dulu Chelsea merekrut Olivier Giroud dari Arsenal sampai dapat sedikit menghibur hati mereka. Sang striker Prancis datang jadi pemain buruan yang sampai kini memanglah diinginkan oleh Antonio Conte. Club juga turut melepas Michy Batshuayi jadi pemain utang ke Borussia Dortmund.

Tetapi ketika mesti di tanya apakah beberapa pemainnya tampak kurang bagus melawan The Cherries karna gosip transfer, Conte tidak sepakat serta cepat-cepat menyanggahnya lewat FFT.

“Tidak juga ya, tetapi saat ini juga akan begitu gampang sekali untuk mencari banyak argumen serta alibi, ” katanya lewat FFT.

“Hal itu bukanlah langkah yang benarlah. Kami telah buat ada beberapa kekeliruan saja dengan bersama. Ketika kami menang, kami sudah menang bersama. Ketika kami kalah, kami juga kalah bersama, ” ujarnya.

News Feed