by

Antonio Conte Sesali Kegagalannya di Bursa Transfer Lalu

Antonio Conte Sesali Kegagalannya di Bursa Transfer Lalu

Berita Bola – Manajer Chelsea, Antonio Conte mengatakan dianya seseorang bencana di bursa transfer. Sebab, ia tidak berhasil menyakinkan club untuk menghadirkan pemain. Antonio Conte Sesali Kegagalannya di Bursa Transfer Lalu

Antonio Conte Sesali Kegagalannya di Bursa Transfer Lalu

Conte mengkritik kebijakan transfer di club Premier League. Dimana, Chelsea tidak berhasil menghadirkan pemain incarannya dibursa transfer musim dingin, seperti Alexis Sanchez.

” Saya piki, r saya yaitu bencana untuk memberikan keyakinan club itu supaya beli pemain, ” kata Conte diambil dari Soccerway.

” Dalam segi ini saya mesti belajar dari manajer beda. Saya mesti dapat belajar banyak dari mereka, ” lebih bekas pelatih Juventus ini.

Chelsea juga akan berjumpa West Bromwich Albion pada kelanjutan Premier League minggu 27 di Stamford Bridge. Conte juga juga akan mengoptimalkan pemain yang ada.

” Pekerjaan saya yaitu untuk tingkatkan pemain, dalam tiap-tiap segi. Masalah mental, daya juang, tidak gampang menyerah serta taktik, ini yaitu pekerjaan saya. Dalam hal semacam ini, saya begitu bagus, ” terang Conte.

” Saya umumnya, berdasar pada pengalaman. Saya rasa saya dapat menjangkau yang paling baik dengan pemain yang saya punyai, ” kata Conte.

News Feed