by

Arbeloa Heran Dengan Fans Yang Tidak Dukung Madrid

Arbeloa Heran Dengan Fans Yang Tidak Dukung Madrid

Berita Bola – Mantan pemain Real Madrid, Alvaro Arbeloa, merasa bingung dengan sikap beberapa fans Los Merengues saat ini. Baginya, torehan yang sudah diperoleh oleh klub garapan Zinedine Zidane tersebut seharusnya ditanggapi dengan rasa bahagia. Arbeloa Heran Dengan Fans Yang Tidak Dukung Madrid

Arbeloa Heran Dengan Fans Yang Tidak Dukung Madrid

Seperti yang diketahui, Madrid dinyatakan maju ke babak final Liga Champions usai menghentikan perlawanan dari klub raksasa Jerman, Bayern Munchen. Dalam dua leg, Sergio Ramos dkk berhasil unggul dengan agregat 4-3.

Akan tetapi, hal sebaliknya justru terlihat di pertandingan domestik. Di La Liga, Real Madrid masih tertahan di urutan tiga dan tertinggal empat poin dari lawan sekotanya, Atletico Madrid. Sedangkan di Copa del Rey, Los Merengues tersingkir dari Leganes.

Meskipun demikian, Arbeloa menganggap torehan Madrid pada musim ini pantas untuk dirayakan. Oleh karena itu, Pria berusia 35 tahun tersebut merasa bingung dengan sikap fans yang tidak turut berbahagia.

” Saya tidak mengerti bagaimana beberapa orang masih tidak mendukung Madrid, ” ucap Arbeloa melalui akun Twitter pribadinya, seperti yang dilansir dari Marca.

” Itu seperti melepas kebahagiaan dengan sukarela, ” tandas mantan pemain West Ham tersebut .

Dengan dipastikannya Madrid ke final, klub raksasa Spanyol itu berpeluang untuk memperoleh gelar juara ketiga berturut-turut. Seperti yang diketahui, semenjak diasuh oleh Zidane pada tahun 2016 lalu, Los Merengues telah mendapatkan trofi bergengsi tersebut sebanyak dua kali.

News Feed