by

Arema FC Kalahkan Pemuncak Klasemen Untuk Raih Kemenangan Perdananya

Arema FC Kalahkan Pemuncak Klasemen Untuk Raih Kemenangan Perdananya

Berita Bola – Arema FC akhirnya meraih kemenangan perdana di Liga 1 2018. Kemenangan ini pun begitu spesial karena diraih dari pemuncak klasemen sementara, Persipura Jayapura. Arema FC Kalahkan Pemuncak Klasemen Untuk Raih Kemenangan Perdananya

Arema FC Kalahkan Pemuncak Klasemen Untuk Raih Kemenangan Perdananya

Arema sukses mengalahkan Persipura dengan skor meyakinkan 3-1 dalam lanjutan Liga 1 di Stadion Kanjuruhan, Malang, Jumat, 27 April 2018.

Aura senang terpancar dari pelatih Arema FC, Joko Susilo saat memasuki ruang sesi konferensi pers. Maklum saja, ini merupakan kemenangan perdana dengan skor besar di musim ini.

“Alhamdulilah diberi kemenangan, puji sukur ke Tuhan Yang Maha Esa. Ini tak lepas dari usaha seluruh tim pemain, pengurus dan Aremania,” kata Joko.

“Kami dari tim sangat berterimakasih ke suporter yang masih setia mendukung,” lanjutnya.

Joko mengatakan, bonus kemenangan di laga melawan Persipura akan diberikan ke Aremania yang jadi korban kerusuhan di Kanjuruhan saat Arema lawan Persib.

“Saya tidak akan mengambil bonus hari ini karena bonus akan saya berikan ke korban Aremania. Mungkin juga ditambah dengan bonus beberapa pemain,” ujarnya.

Kemenangan ini juga semakin terasa spesial karena disaksikan langsung CEO Iwan Budianto yang berada di pinggir lapangan belakang bangku cadangan Arema FC.

Beberapa pemain yang akan dimasukkan ke lapangan, seperti Ricky Ohorela dan Jefri Kurniawan sempat mendapat arahan langsung dari Iwan Budianto.

Joko Susilo juga sempat diberi arahan langsung oleh Iwan Budianto. “Soal petuah yang diberikan CEO bukan di teknis, tapi lebih ke petuah non teknis,” ucap Joko Susilo.

News Feed