by

Argentina Bermain Tak Biasa Bila Tidak Ada Kehadiran Messi

Argentina Bermain Tak Biasa Bila Tidak Ada Kehadiran Messi

Berita Bola – Pemain bintang tim nasional Argentina, Lionel Messi, tidak turun pada pertandingan persahabatan kontra Italia, Sabtu (24/3/2018). Messi cuma melihat rekan-rekannya dari bangku cadangan sepanjang kompetisi. Argentina Bermain Tak Biasa Bila Tidak Ada Kehadiran Messi

Argentina Bermain Tak Biasa Bila Tidak Ada Kehadiran Messi

Tim nasional Argentina bermain dengan skuat muda saat menjajal tim nasional Italia pada pertandingan persahabatan. Lionel Messi malah duduk di bangku cadangan serta tidak jadi starter. Pada akhirnya, selama pertandingan pemain Barcelona itu tidak di beri peluang untuk bermain.

Bek tim nasional Argentina, Nicolas Otamendi, mengatakan Albiceleste, julukan tim nasional Argentina, tidak sama tanpa ada hadirnya Messi. Sebab, hadirnya Messi di lapangan buat bebrapa rekanan setim memperoleh keuntungan.

“Saat Messi bermain, dia mengambil perhatian bek-bek lawan. Itu buat pemain lain memiliki ruangan untuk bergerak. Tanpanya, kami mesti semakin banyak bergerak tanpa ada bola, ” ucap Otamendi ditulis Football Italia.

“Namun kami selalu berkembang sedikit untuk sedikit. Kami masih tetap mesti tambah baik dalam bertahan. Saya juga akan berkerja lebih keras sekali lagi, ” papar pemain Manchester City itu.

Pertandingan itu pada akhirnya dimenangkan oleh tim Tango dengan skor 2-0. Dua gol Argentina dibuat oleh Ever Banega (75’) serta Manuel Lanzini (85’). Walau tanpa ada Messi, Argentina masih tetap lebih kuat dari Gli Azzurri.

Masalah absennya Messi, pemain beralias La Pulga itu diberitakan menanggung derita cedera hamstring. Dari pada memaksakan diri serta malah jadi parah cedera sang pemain, pelatih Jorge Sampaoli pilih untuk mengistirahatkan Messi.

News Feed