by

Argentina Melibas Italia 2 Gol Tanpa Balas

Argentina Melibas Italia 2 Gol Tanpa Balas

Berita Bola – Timnas Argentina menang 2-0 atas Timnas Italia pada pertandingan persahabatan di Etihad Tingkat, Manchester, Sabtu (24/3/2018) dinihari WIB. Gol Tim Tango diciptakan Ever Banega serta Manuel Lanzini. Argentina Melibas Italia 2 Gol Tanpa Balas

Banega buka kelebihan Argentina pada menit 75. Selesai lakukan kerja sama satu-dua dengan Giovani Lo Celso, Banega lantas menghunjamkan tembakan kaki kiri keras. Sepakan pemain Sevilla itu tidak dapat dibendung penjaga gawang Gianlugi Buffon.

Menit 85, Lanzini menaikkan kelebihan Tim Tango. Ia berhasil melanjutkan assist dari penyerang Juventus, Gonzalo Higuain. Skor jadi 2-0 untuk Argentina serta kelebihan ini bertahan sampai pertandingan selesai.

Tim Tangp memanglah lebih menguasai di pertandingan ini. Mereka memimpin penguasaan bola dengan 57 %. Dari sisi kesempatan, Argentina juga memiliki 11 peluang yang delapan salah satunya pas tujuan. Mengenai Italia memiliki sembilan kesempatan, dimana empat menghadap ke gawang Willy Caballero.

News Feed