by

Arsenal Berniat untuk Datangkan Dembele

Arsenal Berniat untuk Datangkan Dembele

BeritaJunior – Arsenal hampir membuat dobrakan di penghujung bursa transfer Liga Inggris 2018. Meriam London punya niat menghadirkan striker Barcelona Ousmane Dembele. Arsenal Berniat untuk Datangkan Dembele

Arsenal Berniat untuk Datangkan Dembele

Media Spanyol RAC1 memberikan laporan Arsenal sudah sempat melayangkan penawaran pada Barcelona untuk mengambil pemain dari Prancis itu. Team bimbingan Unai Emery itu punya niat meminjam Dembele saat semusim.

Untuk cost peminjaman, Arsenal bersedia membayar sembilan juta euro dengan pilihan kepemilikan permanen tahun depan sejumlah 80 juta pound (Rp 1, 5 triliun).

Pinangan Arsenal itu tidak diterima oleh Barcelona. Mereka bahkan juga tidak memberitahu pada Dembele tentang ada proposal dari Arsenal.

Barcelona tidak mengemukakan pada Dembele karena meyakini eks pemain Borussia Dortmund itu tidak tertarik untuk bertukar klub pada musim panas ini.

Barcelona meyakini Dembele akan dapat bangun pada musim kedua nya di Nou Camp. Dembele pada musim pertama tidak tampil bagus karena sering diganggu cedera.

PSG juga punya niat mengambil Dembele. Akan tetapi PSG belumlah lakukan pendekatan sah karena sekarang ini tengah konsentrasi menguber bek Bayern Munchen Jerome Boateng.

News Feed