by

Arsenal Dapat Diperkuat Aaron Ramsey Dua Minggu Lagi

Arsenal Dapat Diperkuat Aaron Ramsey Dua Minggu Lagi

BeritaJunior.com – Arsenal dapat diperkokoh Aaron Ramsey dua minggu lagi. Fans klub Liga Inggris mereka bisa kepastian dari Unai Emery langsung. Arsenal Dapat Diperkuat Aaron Ramsey Dua Minggu Lagi

Arsenal Dapat Diperkuat Aaron Ramsey Dua Minggu Lagi

Unai Emery mengemukakan bila Aaron Ramsey dapat kembali berlaga membantu Arsenal dua atau sangat lama tiga minggu lagi. Dia diganti dalam pertandingan set pertama waktu lawan Napoli di Liga Europa serta mesti memulihkan diri sesaat.

Sebab akan masuk dengan Juventus diakhir musim, supporter Meriam London sudah sempat ketakutan bila mereka tidak bisa mengemukakan salam perpisahan pada Ramsey. Walau demikian team masih tetap berusaha di Premier League serta Emery sudah pastikan bila cedera sang pemain tidak serius.

“Perkembangan pemulihan dirinya begitu mengagumkan,” tutur Emery melalui Sky Sports. “Di awal musim ia sudah sempat dikit kebingungan, sebab ia diakhir waktu kontraknya.”

“Bagi kami serta saya khususnya, ia ialah pemain yang penting, tetapi kebingungan yang dia alami mungkin tidak dapat menolong kami di banyak peristiwa musim ini. Tidak sama juga dengan performanya sekarang ini.”

“Di tampilan pada akhirnya, ia sudah banyak membantu kami. Ia pun banyak membantu di sejumlah peluang penting pada musim ini.”

“Cederanya ialah berita jelek serta saya tidak paham akan berapakah lama ia tidak dapat dimainkan, mungkin dua atau tiga minggu lagi,” pungkas Emery.

Tim The Gunners sendiri besok akan berlaga menantang Crystal Palace, jam 22.00 Wib. Mereka akan bertanding di Stadion Emirates.

News Feed