by

Arsenal Dikabarkan Siap Melepas Cech

Arsenal Dikabarkan Siap Melepas Cech

BeritaJunior.com – Kontrak Petr Cech di Arsenal akan habis di akhir musim 2018/19. Akan tetapi cukuplah terbuka peluang penjaga gawang 36 tahun Republik Ceko itu berpisah lebih awal. Mereka bisa jadi berpisah sebelum penutupan bursa transfer Januari 2019. Arsenal Dikabarkan Siap Melepas Cech

Arsenal Dikabarkan Siap Melepas Cech

Cech memulai musim ini menjadi penjaga gawang penting pilihan sang manajer anyar Unai Emery. Cuma sayang, Cech lalu digusur oleh penjaga gawang baru Bernd Leno, sesudah ia alami cedera hamstring saat menantang Watford pada 29 September 2018.

Semenjak itu, Cech cuma memerankan empat tampilan untuk Arsenal, dan itu juga di luar Premier League. Cech juga dinilai akan selekasnya dilepaskan oleh Arsenal.

Saat di tanya mengenai masa depan Cech di klub, Emery tidak dapat memastikannya. “Saya tidak tahu,” katanya.

“Saya tidak tahu,” kata Emery berkaitan masa depan Cech, seperti dikutip Sky Sports. “Itu bergantung pada klub dan pemain yang berkaitan.”

“”Ia memulai musim ini dengan begitu baik. Sikap, prinsip dan performnya sangat bagus. Lantas, saat cedera, ia terima tempatnya di bangku cadangan.”

“Saya begitu suka dengannya. Kami akan bicara dengan pemain yang berkaitan. Akan tetapi saat ini saya ingin fokusnya masih sama di tiap-tiap latihan ataupun laga.”

Cech telah kehilangan statusnya menjadi penjaga gawang nomer 1. Walau begitu, Cech masih tunjukkan profesionalismenya.

“Ia menghormati ketetapan kami,” lanjut Emery. “Komitmennya tidak beralih di situasi yang baru untuknya ini.”

“Saya suka, karena saya pikir kami memerlukan itu. Petr begitu memiliki pengalaman. Langkah ia menanggapi situasinya begitu bagus.”

News Feed