by

Arsenal Diminta Fokus Pada Liga Eropa

Arsenal Diminta Fokus Pada Liga Eropa

Berita Bola – Legenda Arsenal, Robert Pires, mengharapkan The Gunners mengutamakan Liga Europa di sisa musim ini. Menurut Pires, pertandingan itu yaitu satu-satunya kesempatan Meriam London lolos Liga Champions musim depan. Arsenal Diminta Fokus Pada Liga Eropa

Arsenal Diminta Fokus Pada Liga Eropa

“Liga Europa mesti jadi prioritas untuk Arsenal. Targetnya lakukan apa yang dikerjakan Man United musim kemarin, itu yaitu contoh yang bagus, ” kata Pires.

“Man United memenangi Liga Europa serta segera masuk ke Liga Champions. Untuk Arsenal, begitu penting untuk ikuti jejak ini. Ini merupakan trofi, piala yang bagus, jadi begitu penting. Serta ini adalah peluang terakhir Arsenal maju ke Liga Champions. ”

“Jika lihat klassemen saat ini begitu sulit untuk Arsenal untuk menjangkau tempat empat besar. Saya ingin lihat Arsenal bermain lagi di Liga Champions. Tapi begitu susah dengan Tottenham, Liverpool serta Chelsea ada diatas mereka, ” Pires memberikan.

Arsenal hanya finis di tempat lima musim lalu. Itu yaitu pertama kalinya Arsenal tidak berhasil masuk empat besar dibawah bimbingan Arsene Wenger.

Perform inkonsisten musim ini buat Arsenal terancam alami nasib sama. The Gunners saat ini tengah duduk di tempat enam klassemen sesaat.

Akan tetapi, mereka telah lolos ke sesi 32 besar di Liga Europa serta dapat kembali pada Liga Champions bila mampu jadi juara, sama dengan yang dilakukan Man United musim lalu.

News Feed