by

Arsenal Dinilai Masih Dibawah Standar

Arsenal Dinilai Masih Dibawah Standar

Berita Bola – Performa Arsenal musim ini dapat disebut tidak memenuhi ekspektasi. Fakta itu juga buat kiper mereka, Petr Cech, angkat nada. Menurut dia, The Gunners sekarang ini bermain dibawah standar yang menyebabkan tempat di klasemen selalu turun. Arsenal Dinilai Masih Dibawah Standar

Arsenal Dinilai Masih Dibawah Standar

Sampai minggu ke-24 Premier League, Arsenal masih berkutat di posisi enam dengan 42 poin. Mereka masih tetap ketinggalan tiga angka dari tetangganya, Tottenham Hotspur, yang ada di tempat ke lima.

Cech yang musim ini gawangnya telah kebobolan 31 gol menyebutkan kalau timnya sebenarnya dapat menempati peringkat lebih baik. Aspek kedatangan pemain baru di bursa transfer musim panas membuatnya percaya peringkat enam tidaklah tempat yang ideal untuk klubnya.

“Kami yaitu klub yang harus ada di Liga Champions. Terang saja anda tidak boleh keluar dari ajang itu dalam satu musim juga. Tapi setiap tahun pertarungan di empat besar selalu begitu berat karna liga makin kompetitif, ” kata Cech, Senin (29/1/2018).

“Sangat tidak sesuai harapan musim ini kami kehilangan banyak pertandingan untuk dimenangkan. Kami tidak ada di standar seharusnya di sebagian pertandingan. Tim mesti lakukan sesuatu untuk mengembalikan performa dikarenakan dengan skuat seperti saat ini harusnya kami dapat memperoleh poin lebih banyak, ” imbuhnya.

Mulai sejak kepindahannya ke Emirates Stadium 2015 lantas, performa apik Cech selama di Chelsea mulai terkisis. Ia terdaftar belum sempat menggagalkan satu penalti juga untuk Arsenal.

News Feed