by

Arsenal Direkomendasikan Untuk Datangkan Dembele

Arsenal Direkomendasikan Untuk Datangkan Dembele

BeritaJunior – Eks gelandang Arsenal Ray Parlour merekomendasikan pada The Gunners untuk berupaya menghadirkan Ousmane Dembele karena dia seorang winger yang begitu berkualitas. Arsenal Direkomendasikan Untuk Datangkan Dembele

Arsenal Direkomendasikan Untuk Datangkan Dembele

Dembele melakukan saat-saat yang susah di Barcelona. Dia tidak hanya dimaksud kesusahan menyesuaikan di Spanyol.

Akan tetapi dia ikut dimaksud tidak mempunyai jalinan yang serasi dengan rekan-rekan setimnya. Tidak hanya itu anak muda asal Prancis ini ikut dimaksud sudah sempat ribut dengan pelatihnya, Ernesto Valverde.

Akhirnya, dia juga sudah sempat disebutkan akan pergi dari Camp Nou. Beberapa klub sudah sempat dihubungkan dengannya, dan diantaranya Arsenal.

Dembele dipandang seperti salah satunya pemain muda terbaik dalam dunia saat ini. Serta walau memiliki masalah di Barca, Parlour masih mengakunya menjadi pemain yang hebat.

Eks pemain timnas Inggris ini juga memberi dukungan Arsenal untuk mengambilnya. Karena dia meyakini Dembele akan dapat tingkatkan daya dobrak pasukan Unai Emery.

“Ia pemain berkualitas,” puji Parlour pada Daily Star.

“Ia tentu akan membawa semakin banyak kualitas ke tim. Itu adalah type pemain yang mesti Anda lihat,” serunya.

Parlour lalu mengulas masalah berita yang menyebutkan kelakuannya yang tidak profesional di Barca. Dia meyakini Arsenal tentu akan mempunyai orang yang dapat melulutkan Dembele sampai membuat dapat konsentrasi bermain bola dengan benar.

“Saya fikir mereka ikut lihat latar belakangnya – bagaimana dia akan memengaruhi ruangan ubah? Apa dia akan menyerah dan kerja keras?”

“Itu bergantung pada beberapa orang yang beli pemain saat ini untuk lihat ciri-khasnya. Saya meyakini mereka kenal beberapa orang yang sudah punyai urusan dengannya,” katanya.

“Dia adalah pemain berkualitas maka bila Emery bisa mengatasi kepribadiannya jadi dia tentu akan membuat skuat lebih baik dan tim lebih baik,” cetusnya.

News Feed