by

Arsenal Harus Kerap Memainkan Mesut Ozil

Arsenal Harus Kerap Memainkan Mesut Ozil

BeritaJunior.com – Mesut Ozil main bagus, Arsenal dipandang mesti selalu beri peluang pada sang pemain unjuk gigi. Pertandingan Liga Europa lawan BATE Borisov jadi pembuktian buat Ozil bila dirinya masih tetap tajam. Arsenal Harus Kerap Memainkan Mesut Ozil

Arsenal Harus Kerap Memainkan Mesut Ozil

Sesudah bisa pernyataan dari pelatih Arsenal, sekarang rekanan satu team turut memberikan pujian pada performa Mesut Ozil. Ialah Alex Iwobi yang dengan ketertarikan mengaku peranan Ozil dalam session interviu selesai laga yang dimenangkan Meriam London skor 3-0.

Kemenangan gampang waktu lawan BATE Borisov menurut Iwobi tidak terlepas dari peranan Ozil. Walau tidak cetak gol, akan tetapi pemain internasional Jerman itu selalu menolong team membuat kesempatan untuk kesempatan emas bikin gol.

Alex Iwobi lants minta bos Arsenal Unai Emery untuk selalu turunkan ‘pemain kelas dunia’ Mesut Ozil. Dia mesti bisa semakin banyak peluang untuk menunjukkan bila dirinya tidak terhalang cedera atau masalah lainnya lagi.

“Kami satu team tahu seperti apakah sebetulnya potensi Mesut Ozil, sebab kami melihat sendiri pengaruhnya dalam session latihan,” puji Alex Iwobi

“Bagi kami ia itu kelas dunia. Kami cetak tiga gol menjadi dari hasil permainan ia juga. Saya juga paham waktu saya lari, ia dapat meramalkan ke manakah arah saya. Mudah-mudahan saja ia dapat selalu dimainkan bersama dengan kami,” sambungnya lagi dengan penuh berharap.

Apakah yang dia berikan dapat jadi pertimbangan Unai Emery. Mesut Ozil berkesempatan dimainkan kembali bela Arsenal waktu akan menantang Southampton di Stadion Emirates. Ke-2 team akan bertanding di Liga Inggris di hari Minggu (24/02), jam 21.05 Wib. Lalu, apa Mesut Ozil main bagus lagi di pertandingan itu?

News Feed