by

Arsenal Ingin Keluarkan Chelsea Dari 4 Besar

Arsenal Ingin Keluarkan Chelsea Dari 4 Besar

BeritaJunior.com – Eks gelandang Arsenal Paul Merson meyakini The Gunners akan tampil semangat untuk menaklukkan Brighton untuk mendompleng Chelseakeluar dari zone empat besar. Arsenal Ingin Keluarkan Chelsea Dari 4 Besar

Arsenal Ingin Keluarkan Chelsea Dari 4 Besar

Arsenal saat ini berada di tempat ke lima klassemen sesaat Premier League. Mereka mengoleksi 37 point dari 18 laga.

Sesaat itu Chelsea berada di rangking empat. Mereka ikut mengoleksi 37 point dan unggul beda gol dari Arsenal.

Berimbangnya point ke-2 tim ini tidak terlepas dari kekalahan yang dihadapi Chelsea pada minggu 18 lalu. Waktu itu mereka ditumbangkan oleh Leicester City dengan score 1-0.

Dengan begitu, kans Arsenal saat ini untuk dapat mendahului Chelsea terbuka begitu lebar.

Pada minggu ke-19 ini, Arsenal mesti bertemu dengan Brighton. Team tersebut saat ini berada di tempat ke-13 dengan perolehan 21 point saja.

Diatas kertas, Arsenal pasti dapat menang walau pertandingan digelar di markas Brighton. Akan tetapi Merson mengingatkan pasukan Unai Emery jika laga tidak akan gampang karena tim bimbingan Chris Hugton itu tampil beda saat main di depan pendukungnya sendiri, di banding saat main di kandang lawan.

“Di kandang sendiri, Brighton adalah tim yang berlainan saat ada di pertandingan tandang (walau mereka dikit tidak mujur kalah di Bournemouth di hari Sabtu),” cetusnya pada Sky Sports.

“Sesaat Arsenal akan semangat sesudah lihat Chelsea kalah. Saat ini tidak diduga, zone empat paling atas sesuai kenyataan dan saya fikir Arsenal akan memenangi laga ini dengan score 3-2,” klaim Merson.

News Feed