by

Arsenal Ingin Perkuat Lini Belakang Dengan Incar Abdou Diallo

Arsenal Ingin Perkuat Lini Belakang Dengan Incar Abdou Diallo

Berita Bola – Usai melepas Alexis Sanchez, Arsene Wenger selalu bergerilya datangkan pemain baru Januari ini. Arsenal saat ini diberitakan menguber bintang muda Mainz, Abdou Diallo. Arsenal Ingin Perkuat Lini Belakang Dengan Incar Abdou Diallo

Arsenal Ingin Perkuat Lini Belakang Dengan Incar Abdou Diallo

Arsenal mulai perekrutan mereka bln. ini dengan datangkan bek asal Yunani, Konstantinos Mavropanos, dari PAS Giannina. Awal minggu ini, Henrikh Mkhitaryan datang di Emirates dari Manchester United, jadi sisi dari transfer Alexis Sanchez.

The Gunners saat ini juga masih tetap berupaya datangkan striker Borussia Dortmund, Pierre-Emerick Aubameyang. Menurut laporan the Mirror, The Gunners tengah menguber pemain muda asal Prancis, Abdou Diallo, dari Mainz.

Pemain berumur 21 th. itu sesungguhnya baru gabung di club Bundesliga itu dari AS Monaco pada musim kemarin. Ia dihadirkan Mainz dengan harga sekitaran Rp80, 9 miliar.

Tetapi, bekas kapten Timnas U-21 Prancis itu segera tampak mengesankan di Mainz serta menarik perhatian The Gunners. Terlebih, lini pertahanan tetaplah jadi prioritas Arsene Wenger sekarang ini, dimana ia juga menguber bintang West Bromwich Albion, Jonny Evans.

Wenger sudah buat Gooners makin semangat, waktu pelatih itu katakan ‘banyak yang dapat terjadi’ sebelumnya jendela transfer musim dingin ditutup. “Itu bergantung pada kesempatan yang kita punyai. Kita dapat beli pemain. Kami repot di semuanya lini, jadi keseluruhannya, saya fikir kami berfikiran terbuka. Tiap-tiap ada peluang untuk kami untuk menguatkan skuad, kami juga akan kerjakan, ” tandas Wenger.

“Jika club beda menginginkan beli sebagian pemain kami, kami sudah (memeriksanya) – pemain yang miliki sedikit peluang untuk tampak. Siapapun yang layak bermain karna mereka pemain hebat, siapa pemain yang dapat meninggalkan kami, ” imbuhnya.

“Setelah itu, kita saksikan saja kelak. Banyak yang juga akan berlangsung seperti umum di bursa transfer ini, ” ungkap Wenger.

News Feed