by

Arsenal Masih Punya Hutang Tujuh Tahun Lalu

Arsenal Masih Punya Hutang Tujuh Tahun Lalu

Berita Bola – Arsenal pada akhirnya kembali lagi ke final Piala Liga Inggris sesudah 2011 yang lalu. Kesempatan ini The Gunners berkemauan memenanginya, menuntaskan utang tujuh tahun kemarin. Arsenal Masih Punya Hutang Tujuh Tahun Lalu

Arsenal akan hadapi Manchester City di final Piala Liga Inggris musim ini di Wembley, Minggu (25/2/2018) malam WIB. Ini yaitu final ke tiga tim London utara itu mulai sejak kali terakhir juara pada 1993.

Di 2007, Arsenal kalah 1-2 dari Chelsea di Millennium Stadium. Peluang bagus menebus hasil itu yaitu di 2011, waktu mereka ‘cuma’ bertemu dengan Birmingham City pada final di Wembley.

Tapi diluar sangkaan, mereka kalah 1-2. Gol Nikola Zigic pernah dibalas Robin van Persie pada sesi pertama, tetapi Obafemi Martins membuyarkan keinginan Arsenal di menit ke-89.

Jack Wilshere yang turun di pertandingan itu mengaku hasil itu meninggalkan luka besar, tapi di beda bagian juga jadi pelajaran bernilai. Saat ini dia berkemauan menebus kegagalan tujuh tahun lantas, menyelesaikan masalah yang belum teratasi.

” Di 2011, kami diprediksikan untuk menang serta saya pernah percaya kami akan menang serta pulang dengan trofi. Saya rasa peristiwa itu menolong Anda tumbuh. Anda memperoleh pengalaman lebih di beberapa kondisi seperti ini, ” ungkap Wilshere pada Sky Sports.

” Saya ketahui kami tidak menyenanginya, tapi saya rasa itu menolong saya dalam karir ini, waktu itu rasa-rasanya sangat jelek. Kami lalu menang di Wembley di Piala FA serta itu yaitu hal paling baik. Itu emosi yang betul-betul berlainan serta kami tidak ingin merasakan kekalahan lagi. ”

” Kami ketahui melawan City akan berat, tapi kami juga tahu apa yang diperlukan untuk menang di Wembley, serta kami miliki catatan fantastis disana. Ini yaitu satu final serta apa pun dapat berlangsung. Kami akan siap. ”

” Mulai sejak pertandingan final lawan Birmingham itu, kami belum benar-benar pernah dekat lagi ke final pertandingan ini. Saya menginginkan memberikan trofi ini di koleksi saya, serta rasanya nyaris seperti ada masalah yang belum teratasi karena final 2011 itu, ” tandasnya.

News Feed