by

Arsenal Tak Jadi Datangkan Dembele Karena Aubameyang

Arsenal Tak Jadi Datangkan Dembele Karena Aubameyang

BeritaJunior – Beberapa penggemar Arsenal kelihatannya tidak akan dapat lihat tindakan Ousmane Dembele di Emirates Fase musim ini . Menurut sang legenda, Martin Keown, striker Barcelona itu tidak akan pindah ke The Gunners karena kedatangan Pierre-Emerick Aubameyang . Arsenal Tak Jadi Datangkan Dembele Karena Aubameyang

Arsenal Tak Jadi Datangkan Dembele Karena Aubameyang

Aubameyang merupakan salah satunya figur baru di Arsenal, dihadirkan dari Borussia Dortmund pada bulan Januari lalu . Cost yang mesti di keluarkan juga tidak main-main, yaitu sebesar 56 juta pounds.

Kontribusinya di lini depan dapat disebut cukuplah memuaskan, dengan catatan 10 gol dari 13 laga di Premier League. Meski begitu, Arsenal masih diyakini masih perlu daya gedor penambahan dan diisukan sedan g membidik Dembele.

Keown, yang sempat membela Arsenal 11 tahun , kelihatannya tidak meyakini dengan kebenaran isu tersebut . Menurut dia, isu tentang Dembele hanya untuk membuat beberapa pengagum The Gunners suka.

” Saya tidak tahu. Mungkin saja itu bagus untuk fans. Saya tidak lihat itu akan berlangsung. Kelihatannya perlu keberuntungan absolut untuk dia, ” tutur Keown pada Starsport.

” Tapi mungkin saja pengagum Arsenal mengharap akan pembelian besar. Saya fikir itu telah dikerjakan pada tahun lalu dengan Aubameyang , ” lanjutnya.

Dalam pandan gan Keown, kedatangan Aubameyang cukup sudah membuat lini depan sisa klub nya itu garang. Ia cuma memohon beberapa pengagum sabar dengan perubahan pemain berusia 29 tahun tersebut .

” Aubameyang akan jadi pemain yang saya fikir akan cemerlang di Premier League musim ini , jadi kami akan menanti dan lihat apakah yang akan berlangsung, ” sambung Keown.

” Ini bagus, karena semua perbincangan ini akan selesai kurun waktu satu pekan lagi, dan kami akan lihat siapa yang terbaik , ” ujarnya.

Bursa transfer Inggris akan ditu tup di hari Jumat (10/8) yang akan datang, pas sehari sebelum pertandingan perdan a Premier League digelar . Arsenal sendiri akan memerankan laga pertama melawan Manchester City hari Minggu (12/8).

News Feed