by

AS Monaco Kembali Bertemu PSG Di Coupe De La Ligue

AS Monaco Kembali Bertemu PSG Di Coupe De La Ligue

Berita Bola – AS Monaco meyakinkan timnya maju ke final Coupe de la Ligue dan akan hadapi PSG. Dalam pertandingan semi final melawan HSC Montpellier, Kamis (1/2/2018) dini hari WIB, Les Monegasques meraih kemenangan dengan skor 2-0 karena brace ‘dua gol’ Radamel Falcao. Selesai kompetisi, pelatih Leonardo Jardim membidik revans atas Les Parisiens yang menaklukkan mereka pada musim kemarin. AS Monaco Kembali Bertemu PSG Di Coupe De La Ligue

AS Monaco Kembali Bertemu PSG Di Coupe De La Ligue

Pertemuan Monaco dengan PSG memanglah ulangan final Coupe de la Ligue musim kemarin. Waktu itu, Les Monegasques mesti gigit jari karna kalah telak 1-4. Jardim masih tetap ingat benar hal tersebut. “Sekarang, kami miliki waktu untuk pikirkan final. Kami juga akan bersiap hadapi pertandingan itu dengan begitu jeli supaya melakukan final tambah baik di banding musim kemarin, ” kata dia di website resmi Monaco.

Tentang hasil yang didapat di semi final melawan Montpellier, Jardim mengakui senang. “Saya suka. Tim bermain dengan begitu baik pada pertandingan ini. Sesudah kami unggul dua gol, kompetisi memanglah lebih seimbang. Tetapi, kami berhasil lakukan hal yang benar, ” papar dia.

Mengenai masalah Falcao yang cetak brace, pelatih asal Portugal itu tidak terasa heran. “Dia memanglah tidak cetak gol dalam tiga kompetisi paling akhir. Tetapi, kebanyakan orang tahu persis kalau dia yaitu pemain besar. Sekali lagi juga, semuanya pemain juga tahu juga akan ada masa saat mereka sulit buat gol, ” jelas Jardim.

Dalam pertandingan itu, sesungguhnya Les Monegasques mungkin unggul semakin besar. Sayangnya, dua putusan wasit atas pertolongan video assistant referee (VAR) menggagalkan hal itu. Pertama, Monaco tidak berhasil memperoleh penalti pada menit ke-17. Ke dua, gol Rony Lopes pada menit ke-66 dibatalkan karna Falcao telah ada dalam tempat offside.

News Feed