by

AS Roma Disarankan Untuk Datangkan Jose Mourinho

AS Roma Disarankan Untuk Datangkan Jose Mourinho

BeritaJunior.com – Legenda AS Roma Roberto Pruzzo merekomendasikan Giallorossi untuk mengambil Jose Mourinho. Dia meyakini pelatih dari Portugal itu dapat menghidupkan perform Roma. AS Roma Disarankan Untuk Datangkan Jose Mourinho

AS Roma Disarankan Untuk Datangkan Jose Mourinho

Raksasa Serie A itu berhasil tembus semi final Liga Champions dan finis di rangking ke-3 pada musim lalu. Namun, tampilan Roma pada musim ini tampak alami penurunan mencolok.

Edin Dzeko dan kolega saat ini tengah terjatuh di rangking ke-7 di liga. Tidak hanya itu, tampilan mereka di Liga Champions ikut tidak terlalu istimewa.

Muncul laporan jika presiden Roma James Palotta telah kehilangan kesabaran dengan Eusebio Di Francesco. Bahkan juga mantan pelatih Sassuolo itu dapat kehilangan jabatannya dalam tempo dekat.

Giallorossi memang masih belumlah mempertimbangkan untuk mengeluarkan Di Francesco. Akan tetapi, Pruzzo merekomedasikan Mourinho misal Di Francesco angkat kaki dari klub.

Jose Mourinho di Roma,” kata Pruzzo pada Corriere dello Sport.

“saya ketahui itu cuma mimpi. Tetapi bila perlu nama untuk menghidupkan skuat, itu adalah Mourinho.”

Mourinho sendiri memang barusan dikeluarkan oleh Manchester United. Pria asal Portugal itu dipandang tidak berhasil mengangkat perform Setan Merah pada musim ini.

Paul Pogba dan kolega ketahan di rangking ke enam di klassemen sesaat Premier League. Mereka saat ini ketinggalan 19 point dari pimpinan klassemen Liverpool.

News Feed