by

Asensio Tidak Berniat Pindah Dari Madrid

Asensio Tidak Berniat Pindah Dari Madrid

BeritaJunior.com – Agen Marco Asensio mengakui client-nya merasa terhormat dihubungkan dengan Inter Milan akan tapi sang pemain saat ini tidak miliki niatan pergi dari Real Madrid. Asensio Tidak Berniat Pindah Dari Madrid

Asensio Tidak Berniat Pindah Dari Madrid

Gelandang berumur 22 tahun itu merupakan salah satunya bakat muda paling hebat di Spanyol. Namun dia tidak mendapatkan jatah main dengan reguler di skuat Los Blancos.

Beritanya pihak Madrid kurang senang dengan perform Asensio sejauh ini. Bahkan juga sudah sempat ada berita mereka siap melego mantan pemain Real Mallorca itu.

Bahkan juga sudah sempat ada berita jika dia akan dilepaskan ke Chelsea. Dia akan dikorbankan untuk memuluskan tranfer Eden Hazard ke Santiago Bernabeu.

Belakangan ini ada isu baru yang menimpa pemain timnas Spanyol tersebut. Dia dimaksud disukai oleh Inter Milan.

Raksasa Serie A itu dimaksud tengah memerhatikan situasi Asensio di Madrid. Akan tetapi tidak hanya itu mereka ikut diberitakan siap untuk mendatangkannya pada bulan Januari 2019 nanti.

Namun isu itu langsung diredakan oleh agen Asensio, Horacio Gaggioli. Dia mengakui client-nya saat ini tidak miliki gagasan pindah klub.

“Marco merasa terhormat tertarik dengan klub seperti Inter,” kata Horacio pada FCInterNews.it.

“Saya tidak tahu apa itu benar atau tidak, tapi untuk saat ini pemain tidak punya niat tinggalkan Real Madrid.”

News Feed