by

Ashley Young Berharap Mendapat Kontrak Baru Dari MU

Ashley Young Berharap Mendapat Kontrak Baru Dari MU

BeritaJunior.com – Ashley Young masih betah di Manchester United. Young mengharap bisa kontrak baru supaya bisa lebih lama di Old Trafford. Ashley Young Berharap Mendapat Kontrak Baru Dari MU

Ashley Young Berharap Mendapat Kontrak Baru Dari MU

Pemain ini telah jadi sisi Setan Merah semenjak 2011. Awalannya diketahui menjadi salah satunya winger eksplosif dan sudah sempat merasakan sulitnya tembus tim penting, Young lalu bertransformasi untuk mendapatkan jatah starter.

Manajer Jose Mourinho jadikan Young salah satunya pemain tidak tergantikan di skuatnya, akan tetapi dengan tempat baru menjadi full-back kiri dan kanan. Tampil bagus di tempat baru itu membawa Young jadi pilihan penting timnas Inggris di Piala Dunia 2018.

Musim ini Young ikut masih diakui. Dia telah tampil 13 kali menjadi starter dengan sumbangan satu gol dan dua assists. Walau begitu, pemain 33 tahun ini akan habis kontraknya akhir musim nanti dan belumlah tahu apa Setan Merah akan perpanjang kontraknya atau tidak.

Young juga mengutarakan harapannya untuk masih jadi sisi The Red Devils walau ia menyerahkan ketetapan akhir pada manajemen.

“Semua bergantung klub. Saya merasa fit seperti saat masih 21 tahun. Saat kaki ini dapat meredam badan saya untuk jatuh bangun di lapangan, saya begitu mengharap dapat bertahan di sini,” papar Young pada Sky Sports.

Semenjak berbaju Setan Merah, Young telah merasakan trofi Liga Inggris, Piala FA, Piala Liga Inggris, dan Liga Europa. Young tahu arah penting MU adalah selalu memberi trofi karena tim ini mempunyai riwayat yang besar sekali.

“Saya jadi sisi itu dan merasakan sukses dalam beberapa tahun paling akhir. Usia saya saat ini 33 tahun, mendekati 34 tahun, tetapi itu tidak bermakna apa pun. Saya masih inginkan trofi, masih mengharap memenangkan suatu dan itu yang diharapkan kebanyakan orang di skuat. Semua ingin juara,” papar ia.

News Feed