by

Ashley Young Sanjung Romelu Lukaku yang Kembali Tampil Produktif

Ashley Young Sanjung Romelu Lukaku yang Kembali Tampil Produktif

Berita Bola – Ashley Young memberi pujian spesial pada Romelu Lukaku, yang terakhir selalu tampak produktif dengan Manchester United. Ashley Young Sanjung Romelu Lukaku yang Kembali Tampil Produktif

Ashley Young Sanjung Romelu Lukaku yang Kembali Tampil Produktif

Striker Belgia dihadirkan Setan Merah dari Everton pada musim panas serta walau pernah alami penurunan tampilan, terakhir Lukaku telah mulai kembali berkelanjutan cetak gol.

Dua gol yang ia buat saat United menang 2-0 atas Huddersfield Town di Piala FA minggu lantas buat koleksi gol pemain 24 tahun saat ini jadi 21 di semua pertandingan musim ini.

Young juga memberikan pujian pada usaha yang telah diperlihatkan oleh Lukaku diatas lapangan sampai kini.

” Saat anda miliki striker yang mampu cetak banyak gol, hal itu senantiasa begitu perlu. Dia dapat menahan bola, dia fantastis di Huddersfield serta dia telah lakukan itu selama musim, ” tutunya di FFT.

” Dia cetak banyak gol. Saat anda miliki seorang yang dapat menahan bola seperti dianya serta merangsek ke kotak penalti, itu begitu fantastis. ”

” Anda anda dapat lihat gabungan diantara keduanya. Sanchez menusuk kedalam serta Rom lihat tempatnya serta berikan umpan. Mereka sama-sama membagi bola serta bekerja bersama dengan baik selama ini. “

News Feed