by

Ashley Young Tidak Peduli Terhadap Kritikan

Ashley Young Tidak Peduli Terhadap Kritikan

Berita Bola – Bek Manchester United, Ashley Young, cuek dengan kritikan yang dilontarkan oleh legenda Setan Merah, Roy Keane. Young tidak perduli dengan perkataan asisten pelatih Timnas Irlandia itu. Ashley Young Tidak Peduli Terhadap Kritikan

Ashley Young Tidak Peduli Terhadap Kritikan

“Man United belum merampungkan problem pertahanan yang mereka alami sepanjang beberapa tahun terakhir serta itu akan berlanjut. Dua bek tengah mesti tambah baik sekali lagi. Saya selalu berfikir dengan Ashley Young jadi bek sayap, tim akan kesusahan, ” kata Keane.

Dalam tiga kompetisi terakhir di Liga Inggris, Man United mesti menelan dua kekalahan dari Tottenham Hotspur serta Newcastle United. Kekalahan dari The Magpies paling disorot karena buat jarak poin kembali melebar dengan pimpinan klassemen Manchester City jadi 16 angka.

Lini pertahanan Man United dihujani banyak kritik, satu diantaranya dari Keane. Ia menuding Young jadi biang keroknya rapuhnya pertahanan Setan Merah. Menurutnya, Young tidak cukup bagus isi formasi empat bek yang diaplikasikan Jose Mourinho.

Mendengar hal semacam ini, Young mengakui tidak perduli. Ia hanya berjanji untuk memberi yang terbaik untuk Setan Merah.

“Aku fikir banyak yang sudah disebutkan mengenai performa lini pertahanan. Semua orang memiliki hak atas pendapat mereka. Kami mesti selalu mendapatkan clean sheet serta semoga kami juga bisa cetak banyak gol, ” ucap Young.

Young sendiri telah membela Man United dalam 24 kompetisi musim ini. Pemain 32 tahun itu menyumbangkan dua gol serta lima assist.

News Feed