by

Asosiasi Pemain Ingin Bantu Atasi Konflik Mahrez Dan Leicester

Asosiasi Pemain Ingin Bantu Atasi Konflik Mahrez Dan Leicester

Berita Bola – Bintang Leicester City, Riyad Mahrez, masih tetap tidak hadir pada sesi latihan klub itu. Asosiasi pemain sepak bola Liga Inggris, PFA, juga terindikasi juga akan mengatasi perselisihan pada Mahrez serta club. Asosiasi Pemain Ingin Bantu Atasi Konflik Mahrez Dan Leicester

Asosiasi Pemain Ingin Bantu Atasi Konflik Mahrez Dan Leicester

Riyad Mahrez ” hilang ” dari daftar pemain Leicester sejak mulai penutupan bursa transfer musim dingin pada 31 Januari 2018 kemarin.

Pemain asal Aljazair itu terindikasi kecewa karna Leicester tidak mau menjualnya ke Manchester City.

PFA juga berinisiatif untuk membantu Leicester mengatasi masalah Mahrez ini.

Mereka pun selalu memantau perubahan Mahrez dengan klub berjulukan The Foxes itu.

Sebelumnya, pelatih Leicester City, Claude Puel, menyebutkan kalau persoalan Riyad Mahrez bukanlah prioritasnya.

” Mahrez bukanlah prioritas saya. Prioritas saya yaitu pemain Leicester yang siap bermain serta menjaga mereka biar tetaplah positif serta meneruskan pekerjaan ini, ” ucap Puel.

Sikap Mahrez juga membuahkan kritik dari eks penyerang Inggris, Ian Wright, dalam tulisannya untuk The Debate di Sky Sports.

” Langkah Mahrez tidak profesional serta semua orang dapat melihatnya. Anda tidak dapat merajuk hanya dikarenakan tidak memperoleh apa yang Anda mau, ” tutur Wright.

Di bagian lain, Wright juga heran Leicester tak ingin melepas Mahrez.

” Saya tidak paham mengapa Leicester tidak ingin menjual bintang yang bahkan juga tidak mau bermain untuk mereka, ” katanya.

News Feed