by

Aspek Yang menyebabkan City Kalah Atas Burnley

Aspek Yang menyebabkan City Kalah Atas Burnley

Berita Bola – Manchester City mencapai hasil kurang menjanjikan saat memerankan kelanjutan Liga Inggris musim 2017-2018 pada akhir minggu kemarin. Melawan Burnley, skuad berjuluk The Citizens itu cuma dapat bermain 1-1 dengan lawannya. Aspek Yang menyebabkan City Kalah Atas Burnley

Aspek Yang menyebabkan City Kalah Atas Burnley

Dalam kompetisi yang berlangsung di Turf Moor Stadium itu, Man City sejatinya dapat bermain lebih menguasai ketimbang kubu tuan rumah. Bahkan mereka pernah unggul lebih dulu pada menit 22 lewat gol indah dari Danilo.

Akan tetapi kemenangan Man City yang telah ada dimuka mata justru kandas demikian saja, sesudah Johann Gudmundsson dapat cetak gol delapan menit mendekati pertandingan selesai. Man City juga mesti puas pulang dari markas Burnley dengan raihan satu point saja.

Ketahui kondisi itu lalu mendapatkan komentar segera dari salah satu pemain bintang Man City, yaitu Kevin de Bruyne. Ia juga membeberkan alasan sebagai penyebabnya kegagalan Man City menuai poin penuh atas Burnley.

Personel Timnas Belgia itu menyebutkan kalau faktor kelelahan jadi penyebab paling utama Man City cuma dapat bermain imbang 1-1 dengan Burnley pada akhir minggu kemarin.

“Saya merasakannya sejak menit pertama. Anda terasa hebat selama 10 kompetisi serta lalu anda terasa baik-baik saja di 10 laga berikutnya, serta lalu di kompetisi setelahnya anda terasa seperti sampah, ” terang De Bruyne, Selasa (6/4/2018).

“Kami harusnya menang (atas Burnley), tetapi tidak ada yang protes masalah langkah kami bermain. Semua saat ini begitu sulit serta pemain yang cedera belum kembali turun, jadi mungkin saja kami sedikit terasa kelelahan, yang membuatnya jadi semakin sulit, ” tutupnya.

News Feed