by

Atletico Madrid Tak Berambisi Kejar Posisi Barcelona

Atletico Madrid Tak Berambisi Kejar Posisi Barcelona

Berita Bola – Diego Simeone percaya Atletico Madrid tidak punya niat menguber Barcelona di puncak klassemen sesaat Liga Spanyol. Atletico Madrid Tak Berambisi Kejar Posisi Barcelona

Atletico Madrid Tak Berambisi Kejar Posisi Barcelona

Los Rojiblancos berhasil mencetak kemenangan atas Las Palmas dengan score akhir tiga gol tanpa ada balas di Wanda Metropolitano, Minggu malam tempo hari.

Dengan kemenangan itu Atleti menjauhi Valencia yang terpaku di tempat ke-3 selesai ditaklukkan Real Madrid 1-4, Sabtu tempo hari.

Sedang selisih dengan Barcelona tetaplah ada pada angka 11 point selesai Azulgrana menang 2-1 dari Deportivo Alves, Senin awal hari barusan.

Untuk Diego Simeone, yang terutama sekarang ini yaitu anak asuhnya konsentrasi pada sendiri di banding pikirkan masalah menguber Barcelona atau menghindari diri dari Los Che.

“Barcelona begitu jauh di papan klassemen. Baiknya mengurus sendiri. Semuanya bergantung kami, mencetak kemenangan serta akhiri musim dengan baik, ” papar Simeone selesai pertandingan.

Di kompetisi itu Antoine Griezmann buka keran gol Atleti sebelumnya dibarengi penyerang veteran Fernando Torres serta Thomas Partey.

Disamping itu Diego Costa tidak hadir di dua pertemuan Copa del Rey kontra Sevilla karna cedera hamstring serta Kevin Gameiro terkapar sakit hingga Atletico mesti tersingkir di pertandingan itu.

“Itu bukanlah kompetisi yang gampang, dengan bagaimana jalannya pertandingan dan absennya Gameiro serta Costa, ” lebih pelatih asal Argentina ini.

“Tim bangkit kembali di peristiwa susah. Itu yang saya saksikan di kompetisi kesempatan ini. Kami dapat kembali bangkit selesai tersingkir dari Copa del Rey. ”

“Kami selalu membuat ulang tim. Atleti tidak dapat beli pemain baru musim panas tempo hari karna sangsi FIFA serta saat ini kami melepas sebagian pemain pada Januari ini.”

News Feed