by

Aubameyang Dinilai Memiliki Gaya Yang Berbeda Dari Sanchez

Aubameyang Dinilai Memiliki Gaya Yang Berbeda Dari Sanchez

Berita Bola – Bekas pemain Arsenal, Ian Wright, menilainya striker anyar The Gunners, Pierre-Emerick Aubameyang, miliki gaya permainan berlainan dengan Alexis Sanchez. Aubameyang Dinilai Memiliki Gaya Yang Berbeda Dari Sanchez

Aubameyang Dinilai Memiliki Gaya Yang Berbeda Dari Sanchez

“Sudah dijelaskan kalau Aubameyang tidak memiliki cukup banyak sentuhan dalam kompetisi, ” kata Wright .

“Tapi, dia dapat lolos dengan kekurangan itu, bila dia tetaplah ada di puncak sana. Mengapa Anda menginginkan dia menyentuh bola waktu Anda mempunyai Mesut Ozil, Henrikh Mkhitaryan serta semua pemain itu? Aubameyang dapat tetaplah di depan serta tidak menyentuh bola. ”

Arsenal terlebih dulu sangat terpaksa melepas Alexis ke Manchester United pada Januari kemarin. Jadi gantinya, Arsenal memperoleh Mkhitaryan dari Setan Merah.

Akan tetapi, Arsenal tidak puas serta keluarkan 55 juta pound sterling lagi untuk merekrut Aubameyang dari Borussia Dortmund. Wright menilainya, gaya main Aubameyang begitu berlainan dengan Alexis yang mempunyai etos kerja keras. Walau sekian, di mata Wright, hal itu bukanlah msalah besar.

“Jika Arsenal dapat bermain dengan kemampuan Aubameyang, jadi dia yaitu pemain yang dapat memiliki empat sentuhan serta cetak empat gol, ” ucap Wright.

Aubameyang sendiri telah memerankan debut dengan Arsenal waktu melawan Everton, minggu kemarin. Dalam kemenangan 5-1 Arsenal itu, Aubameyang berhasil menyumbangkan satu gol.

News Feed