by

Aubameyang Jadikan Henry Dan Bergkamp Sebagai Panuta

Aubameyang Jadikan Henry Dan Bergkamp Sebagai Panutan

BeritaJunior – Striker Arsenal, Pierre-Emerick Aubameyang, miliki satu ambisi mulia. Dia mengharap dapat ikuti jejak dua panutannya yang merupakan figur legendaris di klub asal London tersebut, yaitu Thierry Henry dan Dennis Bergkamp. Aubameyang Jadikan Henry Dan Bergkamp Sebagai Panuta

Aubameyang Jadikan Henry Dan Bergkamp Sebagai Panuta

Pemain dari Gabon itu jadi sisi dari Arsenal pada bulan Januari tempo hari. Tidak perlu lama, dia langsung diakui menjadi andalan di lini depan saat masih dibawah bimbingan pelatih legendaris, Arsene Wenger.

Pelatih sudah bertukar ke Unai Emery, akan tetapi tempatnya masih masih kuat di lini depan. Dalam beberapa peluang, dia diletakkan menjadi striker sayap untuk memberi ruangan pada penyerang tajam yang lain, Alexandre Lacazette.

Aubameyang sendiri mengaku jika dirinya merasa bertambah nyaman bila diletakkan menjadi penyerang. Akan tetapi, dia tidak ingin merintih dan suka isi peranan apa pun yang dikasihkan sang pelatih pada dirinya.

Perihal itu memperingatkan publik pada Henry dan Bergkamp, yang cemerlang saat diletakkan di lini penyerang sayap. Aubameyang juga mengaku jika dirinya jadikan ke-2 figur ikonik tersebut menjadi panutannya bermain di The Gunners.

“Saya lebih suka bermain menjadi penyerang, tapi saya adalah orang yang ikut ingin kerja untuk tim. Jika mereka perlu saya di sayap, saya akan bermain disana tentunya. Tapi saya lebih pilih bermain di muka,” tutur Aubameyang pada Sky Sports.

“Bagus bila anda mengerjakan pekerjaan dan miliki contoh yang hebat, Thierry Henry, Dennis Bergkamp, dan bagus untuk ikuti itu. Kami coba untuk ikuti jejaknya. Itu tidak gampang. Itu bukan desakan,” sambungnya.

Dalam beberapa peluang, Aubameyang seringkali merayakan golnya dengan mengenakan topeng Spiderman. Waktu di tanya masalah apa ia akan kembali mengenakannya di hari Minggu nanti, dia mengakui masih belumlah tahu.

“Kami akan lihat nanti, itu bergantung perasaan saya. Saya ingat pada pertandingan derby saat masih bersama dengan Dortmund, saya mengenakan topeng Batman. Saya memperoleh inspirasi itu saat pagi hari sebelum laga,” imbuhnya.

“Saya menyebut sepupu saya dan berkata, pergilah beli topeng ini dan semua bergantung pada perassaan – jika saya merasa baik, mengapa tidak. Saya sedang merasa baik jadi lihat saja nanti,” pungkasnya.

Aubameyang mengaku jika dia lakukan selebrasi dengan topeng pertama-tama saat masih membela klub Prancis, Saint-Etienne. Dia lakukan perihal tersebut untuk memperingati lagi tahun partnernya dahulu.

News Feed